Harga Crystal x Asli Murah? Ini Bedanya Dengan Yang Palsu

Crystal x
Crystal x
Harga crystal x asli murah? Mungkin tidak sedikit dari Anda yang merasa bingung dengan ragam harga dari produk NASA ini. Sehingga cukup sulit untuk membedakan mana produk yang asli atau yang palsu. Tapi disini Anda tidak perlu cemas, karena setelah membaca artikel ini maka bisa dipastikan Anda tau mana produk crystal x yang asli dan mana yang palsu.

Mungkin Anda pernah mendengar kata "Ada harga ada rupa". Kata-kata ini sangat erat kaitannya dengan penilaian mutu suatu produk. Meskipun sebenarnya harga bukanlah faktor utama yang menentukan kualitas sebuah produk. Akan tetapi ada beberapa produk yang memang dibedakan kualitasnya berdasarkan nilai harga jualnya.

Bahkan dalam persaingan bisnis yang semakin ketat, harga bisa menjadi indikator keaslian suatu produk yang dipasarkan oleh distributor suatu perusahaan. Dalam hal ini seperti yang akan dibahas pada artikel ini yaitu termasuk dari harga suatu produk yang bernama CRYSTAL X.

Sebelum membahas lebih jauh terkait harga yang bisa menentukan keaslian suatu produk. Baiknya Anda mengetahui apa saja penjelasan yang akan dibahas pada artikel ini terkait produk fenomenal dari NASA ini. Beberapa informasinya meliputi :
  • Penjelasan lengkap seputar produk
  • Manfaat produk
  • Penyakit yang bisa disembuhka
  • Cara pemakaian yang benar dan aman
  • Efek pemakaian produk
  • Keaslian produk
  • Perbedaan harga crystal x asli dan palsu
  • Crystal x murah (palsu)
  • Testimoni pemakaian konsumen
  • Testimoni transaksi

Untuk mengetahui semuanya dianjurkan untuk membaca informasi lengkapnya sampai selesai. Karena informasi pada artikel ini akan bermanfaat sekali bagi Anda, sehingga Anda tidak mudah tertipu dalam memilih produk. Berikut penjelasan lengkapnya.


Harga Crystal x PT Natural Nusantara 

Crystal x adalah produk kosmetik herbal yang diformulasikan khusus untuk kesehatan wanita terutama pada organ intimnya. Herbal ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang menjadikan produk ini aman untuk digunakan.

Kosmetik herbal Nasa ini diracik hanya dari ekstrak tumbuh-tumbuhan berkhasiat dengan takaran teliti dan metode mutakhir. PT NASA menciptakan produk khusus kewanitaan ini dengan kandungan komposisi yang dipercaya dapat mengatasi masalah kesehatan organ kewanitaan seperti keputihan.

Adapun komposisi yang terdapat pada produk ini merupakan komposisi yang telah lulus uji BPOM sehingga sudah dipastikan keamanannya. Komposisi dan manfaat bahan alami Crystal x, antara lain :

1. Daun Sirih/Minyak Sirih
Masyarakat pada umumnya telah lama mengenal daun sirih terutama khasiatnya yang bermanfaat untuk mencegah dan membantu mengatasi keputihan.

2. Rumput Laut
Rumput laut memiliki khasiat yang sangat baik bagi tubuh manusia, peran rumput laut pada kesehatan tubuh adalah sebagai pencegah kanker. 

Nah, kandungan rumput laut yang terdapat pada produk ini berfungsi sebagai pencegah datangnya penyakit kanker terutama kanker serviks.

3. Sulfur
Sulfur bersifat adstrigen, sifat adstrigen ini mempunyai potensi untuk menggumpalkan protein. 

Sifat inilah yang mendasari sulfur bermanfaat sebagai antiseptik yang menggumpalkan protein mikroba. Jadi perlu diketahui bahwa kandungan sulfur disini tidak berbahaya.

4. Daun Sisik Naga
Daun sisik naga memiliki banyak manfaat yaitu mengobati peradangan, nyeri, keputihan dan bermanfaat juga untuk mencegah penyakit kanker.

5. Lidah buaya
Tanaman lidah buaya sangat berperan terhadap pengindap penyakit kanker, karena tanaman lidah buaya ini dapat membantu memperpanjang masa hidup pasien kanker dengan merangsang sistem kekebalan tubuh.

Bahan-bahan alami yang menjadi komposisi dasar produk crystal x ini menjadi alasan mengapa produk ini aman digunakan jangka panjang.

Ada satu hal lagi yang perlu diketahui yaitu produk kewanitaan ini telah memiliki ijin edar sebagai kosmetik herbal yang telah lolos uji BPOM dan MUI sehingga terjamin tidak menimbulkan efek samping jika digunakan. Berikut ini nomor resminya : POM NA 18151600018.



Manfaat Utama Crystal x Untuk Kesehatan Organ Intim Wanita

Manfaat utama crystal x bisa dikategorikan menjadi dua manfaat. Manfaat yang pertama adalah untuk merawat kesehatan organ kewanitaan seperti melindungi dan menjaga kebersihannya. Kedua adalah mengatasi masalah kewanitaan.

Dengan dasar itulah kosmetik herbal kewanitaan ini banyak diminati oleh kaum perempuan untuk membantu mengatasi masalah kewanitaannya. Selain produk crystal x, ada produk lain dari NASA yang juga bisa menyembuhkan berbagai masalah kewanitaan.

Produk tersebut berbentuk serbuk yang mampu bekerja dari dalam tubuh yaitu Rose V.

Baca juga : Rose V (Solusi Atasi Masalah Kewanitaan Dari Dalam)



Manfaat crystal x bisa dirasakan lebih maksimal apabila cara penggunaannya benar dan sesuai petunjuk penggunaan yang ada. Jika penggunaan sesuai dengan cara pemakaian yang benar tentu akan mendapatkan hasil yang maksimal. Seperti yang akan dijelaskan beberapa manfaatnya dibawah ini.
  1. Menghilangkan bau tak sedap dan gatal-gatal
  2. Menghilangkan bakteri dan jamur
  3. Membantu mengobati keputihan
  4. Membersihkan kotoran dan kerak pada organ kewanitaan
  5. Mengembalikan kesensitifan organ intim
  6. Menyempitkan organ intim
  7. Mencengah kanker serviks
  8. Memberikan nutrisi

Beberapa manfaat diatas menjadi alasan kenapa perempuan harus memilih produk crystal x sebagai solusi masalah kewanitaan.

Masih banyak manfaat lain dari produk NASA tersebut yang bisa membantu mengatasi masalah kewanitaan bahkan yang sudah kronis. Berikut beberapa penyakit yang bisa dibantu penyembuhannya dengan menggunakan crystal x secara rutin.


Penyakit Yang Bisa Disembuhkan Dengan Crystal x

Banyak penyakit kewanitaan yang dapat disembuhkan dengan cara terapi menggunakan herbal ini secara rutin. Karena produk NASA ini dipercaya dan terbukti telah membantu wanita dalam mengatasi banyak masalah kewanitaan bahkan yang sudah parah atau kronis.

Beberapa penyakit kronis yang dapat dibantu penyembuhannya dengan terapi penggunaan crystal x meliputi :

1. Keputihan

Keputihan merupakan keluarnya cairan dari dalam V yang berwarna bening. Keputihan tersebut memang sering dialami oleh wanita baik yang belum menikah maupun yang masih gadis. Jadi apabila Anda mengalaminya hal tersebut merupakan kewajaran dan tidak perlu dicemaskan.

Namun apabila keputihan yang keluar disertai tanda lain maka perlu diwaspadai. Karena bisa jadi keputihan tersebut adalah keputihan abnormal.

Beberapa ciri-ciri keputihan abnormal seperti rasa gatal yang tidak tertahankan saat keluarnya cairan dari dalam V, cairan yang keluar berwarna coklat, putih susu, kuning dan ada yang hijau. Tidak jarang keputihan ini menimbulkan bau tak sedap pada area organ intim wanita. Jika Anda mengalaminya untuk penyembuhan bisa dibantu dengan menggunakan produk crystal x.

2. Kista

Kista merupakan tumor jinak yang sering ditemui pada organ intim wanita. Bentuknya kistik yang berisi cairan, cairan terserbut kental atau bahkan nanah yang terbungkus oleh selaput seperti jaringan.

Penyebab munculnya kista dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu seperti siklus haid yang tidak teratur, hormon yang tidak seimbang, meningkatknya lemak dalam tubuh, keturunan bahkan haid lebih awal seperti umur 11 tahun.

Pada umumnya kista berukuran kecil, namun jika dibiarkan lama-lama kista akan menjadi besar dan susah untuk ditangani kecuali dengan operasi.

Operasi pun terkadang masih menyisakan akar-akar kista yang masih tertinggal dan dapat memicu munculnya kista kembali pasca operasi beberapa tahun kemudian.

Jika Anda mengalami penumbuhan pada organ reproduksi Anda kami sarankan untuk segera mengatasinya. Disini kami sarankan produk herbal alami untuk mengatasi penyakit kista dengan terapi pemakaian crystal x secara rutin.

3. Susah Hamil

Susah mendapatkan kehamilan banyak dialami oleh pasangan suami istri, hal ini disebabkan oleh beberapa faktor yang mempengaruhi terlambatnya pasangan suami istri mendapatkan proses kehamilan. 

Beberapa faktor penyebab susah hamil meliputi gaya hidup yang tidak sehat, stress, menopause dini, kualitas sperma yang kurang bagus, bahkan terlalu lama menunda kehamilan.

Jika ingin mudah mendapatkan kehamilan tentu harus memperhatikan 5 faktor penyebab susah hamil diatas. Masih banyak beragam faktor lain penyebab yang dapat menghambat proses kehamilan misalnya organ intim yang kurang sehat menjadi penyebab utamanya.

Organ intim wanita harus dijaga kesehatannya karena merupakan salah satu faktor penentu berhasil atau tidaknya proses kehamilan itu berlangsung.

Kenapa? jika organ intim wanita tidak terawat kesehatannya akan menimbulkan banyak bakteri, kuman dan jamur yang bisa mengakibatkan terbunuhnya sel sperma yang melaju ke ovum untuk pembuahan. Alhasil belum sampai tapi sudah mati ditengah jalan. Berikut kesaksian konsumen kami dalam penggunaan herbal kewanitaan ini untuk membantu program hamil.

Beberapa konsumen kami telah membuktikan dengan rutin menggunakan crystal x yang asli sangat membantu untuk meningkatkan kebersihan area organ intim wanita. Sebab kebersihan dan kesehatan organ intim merupakan faktor penyebab bisa hamil atau tidaknya.






Perhatian : 

Faktor lain yang dapat mempengaruhi keberhasialn proses hamil adalah ada pada pria. Seorang pria yang memiliki stamina yang sehat tentu akan menghasilkan kualitas spermatozoid yang bagus.

Kualitas spermatozoid yang bagus merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan mendapatkan proses kehamilan.

Jika pria memiliki kualitas spermatozoid yang bagus serta banyak tentu akan sangat menjunjang keberhasilan proses kehamilan. Dengan kualitas spermatozoid yang bagus akan lebih kuat sel dalam melaju untuk pembuahan ke ovum.

Jika pria memiliki masalah dengan kualitas spermatozoid kami punya solusi terapi herbal untuk meningkatkan kulitas spermatozoid serta produksi sperma dengan mengkonsumsi herbal Herbastamin.


4. Infeksi pada area kewanitaan

Inveksi pada area kewanitaan atau sering disebut vaginitis merupakan infeksi yang disebabkan karena jamur. Ciri-ciri area kewanitaan yang terkena infeksi biasanya mengeluarkan cairan seperti keputihan yang berbau serta gatal yang tak tertahankan sehingga menimbulkan ketidak nyamanan pada area organ intim wanita.

infeksi ini disebabkan oleh bakteri gonorrhea dan chlamydia yang ada pada area kewanitaan. Infeksi ini bisa disembuhkan dengan menggunakan produk kewanitaan dari NASA secara rutin.

Beberapa penyakit dapat disembuhkan dengan herbal Nasa ini secara maksimal sampai sembuh, dengan catatan penggunaan sesuai dengan cara pemakaian yang benar sehingga kinerja kandungan khasiat yang terdapat dalam produk bisa bermanfaat secara maksimal.

Oleh karena itu wajib anda ketahui bagaimana cara pemakaian crystal x yang benar agar hasilnya bisa maksimal. Untuk mengetahui caranya simak penjelasan petunjuk penggunaannya dibawah ini.


Bagaimana Cara Pemakaian Crystal x Yang Benar?

Cara pemakaian yang benar sangat dianjurkan karena pemakaian dengan cara yang tepat akan mendapatkan hasil yang sempurna, sesuai informasi yang telah dibahas diatas.

Nah disini saya akan memberikan petunjuk cara pemakaian crystal x yang benar dan aman sebagai berikut :

Cara Pemakaian bagi yang sudah menikah
  • Ambil crystal x dari box secara pelan agar tidak terjatuh karena mudah pecah
  • Basahi dengan air bersih atau air mineral
  • Basahi area kewanitaan juga, masukan crystal x sedalam kurang lebih 4cm kemudian putarlah kurang lebih 10x putaran searah jarum jam
  • Keluarkan dari area kewanitaan pelan-pelan
  • Diamkan area kewanitaan selama 5 menit kemudian basuh area kewanitaan dengan air bersih
  • Bersihkan dan masukan kembali kedalam box serta simpanlah ditempat yang kering

Cara Pemakaian bagi yang belum menikah
  • Bagi yang belum menikah cara menggunakannya adalah dengan cara rendam crystal x ke dalam air bersih atau air mineral secukupnya selama 1-2 menit
  • Gunakanlah air rendaman tersebut untuk dibasuhkan ke area kewanitaan atau area kewanitaan direndam kedalam air tersebut selama 1-2 menit
  • Diamkan area kewanitaan selama 5 menit kemudian baru dibersihkan atau dilap dengan kain atau tisu yang bersih
  • Simpan kembali crystal x kedalam box

Cara pemakaian CRYSTAL X YANG PATAH

Crystal x yang sudah patah masih bisa digunakan, cara pemakaiannya adalah dengan cara seperti cara pemakaian wanita yang belum menikah diatas. Yaitu direndam dan dibasuhkan ke area kewanitaan.

Kenapa menggunakan produk yang patah dengan cara seperti wanita yang belum menikah? hal ini untuk menghindari terjadinya luka akibat pecahan crystal x jika dipakai secara langsung pada area kewanitaan.


Dosis pemakaian yang benar

1. Untuk mengobati masalah kewanitaan

Dosis pemakaian untuk mengatasi atau mengobati masalah kewanitaan yaitu 2x sehari, dipakai setelah mandi dengan rutin setiap hari sampai sembuh. Kemudian setelah sembuh dosis pemakaian dikurangi sama dengan dosis untuk perawatan saja.

2. Untuk perawatan organ intim wanita

Dosis pemakaian untuk perawatan organ intim wanita dipakai cukup hanya sehari sekali atau 2 hari sekali jadi tidak perdu dosis pemakaian seperti untuk penyembuhan penyakit.

Cara pemakaian crystal x
Cara pemakaian crystal x
Dengan cara pemakaian sesuai petunjuk penggunaan yang benar serta dosis pemakaian sesuai kebutuhan masing-masing wanita. Maka produk ini akan menghasilkan manfaat yang maksimal.

Dengan catatan pastikan produk tersebut adalah yang asli, karena itulah artikel ini dibuat yaitu supaya Anda tidak mudah tertipu dalam membeli produk NASA yang fenomenal ini.

Kenapa? karena jika sampai tertipu membeli produk yang palsu maka efek samping dalam penggunaannya bisa membahayakan Anda. 

Berbicara mengenai efek pemakaian suatu produk, ada beberapa efek yang dirasakan saat penggunaan produk ini. Berikut beberapa efek pemakaian produk crystal x jika digunakan.


Efek Pemakaian Crystal x NASA

Berbagai pertanyaan terkait efek pemakaian produk kewanitaan Nasa ini sering ditanyakan baik oleh konsumen maupun calon konsumen. Efek pemakaian crystal x ini memang ada tapi hanya sebatas efek pemakaian saja bukan efek samping pemakaian  yang selama ini ditakutkan oleh pengguna produk ini.

Perlu kami jelaskan sekali lagi disini bahwa produk PT Natural Nusantara ini terbuat dari bahan herbal alami. Sehingga aman digunakan serta tidak menimbulkan efek samping dalam pemakaiannya karena produk Nasa ini sudah memiliki ijin BPOM dan HALAL MUI. Berikut beberapa efek pemakaian crystal x setelah digunakan :

1. Tidak merasakan reaksi dari pemakaian crystal x

Ini menandakan jika area kewanitaan tidak bermasalah, atau tidak ada indikasi penyakit yang membahayakan, jika ini yang dirasakan cukup menggunakan dosis pemakaian untuk perawatan saja.

2. Perih saat digunakan

Rasa perih saat menggunakannya merupakan adanya infeksi pada area kewanitaan atau peradangan yang disebabkan oleh jamur, jadi jika hal ini yang dialami teruskan saja pemakaiannya.

3. Gatal-gatal

Rasa gatal saat pemakaian disebabkan oleh bakteri yang terdapat pada area kewanitaan yang terbawa oleh keputihan yang mengalir keluar, biasanya saat keputihan keluar disertai dengan rasa gatal.

Hal ini wajar karena proses pembersihan keputihan sedang berjalan dan akan hilang jika keputihan telah terkuras habis oleh crystal x.

4. Keluarnya gumpalan putih

Gumpalan putih ini merupakan bibit keputihan dan sisa kotoran yang berada dalam organ intim wanita, kotoran ini berasal dari siklus haid yang tidak lancar, area kewanitaan yang tidak terjaga kebersihannya (ada juga yang keluar gumpalan coklat) jika ini yang dialami lanjutkan pemakaiannya karena ini merupakan proses terakhir pembersihan organ intim wanita.

5. Keluarnya gumpalan darah

Gumpalan darah yang keluar sesaat setelah pemakaian menandakan adanya indikasi penyakit lain seperti kista, gumpalan darah yang keluar tersebut biasanya dialami oleh konsumen yang menderita penyakit kista yang telah luntur oleh crystal x.

6. Bau tak sedap hilang

Bau tak sedap kerap dialami oleh wanita yang sudah menikah/sering berhubungan sehingga membuat tidak nyaman dan tidak PD dihadapan pasangan, setelah pemakaian secara rutin bau tak sedap ini akan hilang dengan sendirinya.

7. Organ intim terasa kesat dan sempit wanita yang belum menikah

Beberapa konsumen yang sebelum membeli crystal x memiliki keluhan bahwa organ intim nya becek serta longgar karena sering berhubungan, kemudian setelah membeli dan rutin dipakai organ intim menjadi lebih kesat, sempit dan serasa rapet seperti wanita yang belum menikah. Hal ini sering dialami konsumen yang menggunakannya.

Nah, setelah membaca sajian informasi mengenai produk crystal x diatas diharapkan bunda dan sista bisa lebih mengerti secara detail mengenai produk ini.

Mulai dari pengertian produk, manfaatnya dan cara penggunaannya sehingga bunda dan sista bisa lebih berhati-hati dalam menggunakan crystal x tentunya harus dengan petunjuk cara pemakaian yang benar dan aman.

Sangat saya sarankan bahwa untuk mendapatkan manfaat secara maksimal perlu diketahui bahwa hanya crystal x yang asli yang dapat memberikan manfaat secara maksimal seperti yang dijelaskan pada penjelasan diatas.

Oleh karena itu pastikan bunda dan sista membeli yang asli bukan yang palsu. Beberapa hal yang harus diketahui alasan kenapa menggunakan crystal x yang asli.

Informasi pertama
Crystal x terbuat dari bahan herbal alami dan sudah terdaftar pada badan POM serta MUI dengan adanya label halal yang syah yang menempel pada kemasan. Jadi crystal x asli aman digunakan jangka panjang.
Informasi kedua
Pastikan bunda dan sista membeli pada distributor resmi PT Nasa yang terdaftar sah sebagai agen resmi yang memiliki kartu id member nasa serta menjual dengan harga standar yang berlaku hal ini untuk menghindari adanya peredaran produk crystal x palsu yang dijual oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
Informasi ketiga
Saya sebagai distributor resmi akan menjelaskan perbedaan crystal x asli dan palsu beserta harga yang asli serta beberapa informasi penting terkait distributor yang asli PT Natural Nusantara. Jadi diharapkan bunda dan sista membaca informasi yang kami sajikan sampai selesai agar jelas dan paham.


Ciri Keaslian Produk Crystal x Nasa

Pentingnya memperhatikan keaslian produk Crystal x dari PT NASA bukan semata-mata demi menghindarkan diri dari penipuan secara materil. Kerugian lain yang bisa saja timbul secara tidak terduga adalah efek samping penggunaan produk tersebut yang disebabkan oleh bahan-bahan berbahaya.

Mengingat berharganya organ kewanitaan, tentunya Anda tidak ingin mengalami resiko hanya karena harga produk palsu yang lebih murah dari yang ditetapkan oleh PT NASA. Oleh karena itu, dapatkan produk tersebut hanya dari distributor resmi dan terpercaya.

Berikut beberapa ciri-ciri khas crystal x asli PT Natural Nusantara yang wajib Anda ketahui sebelum membelinya, perhatikan setiap label yang melekat pada kemasannya karena merupakan pembeda dari pemalsuan crystal x palsu.
  1. Tulisan CRYSTAL-X berwarna emas dan timbul
  2. Logo NASA pada bagian atas dan sisi kanan, sisi kiri berwarna emas dan timbul
  3. Terdapat label HALAL pada pojok kanan atas bagian depan kemasan
  4. Ada nomor izin POM NA 18151600018 terupdate per mei 2015
  5. Nomor Regristasi IDM000245253
  6. Pada kemasan jika terkena cahaya akan memantulkan cahaya bintang-bintang.
  7. Nomor produksi PT Natural Nusantara pada kemasan plastik pembungkus box yang merupakan nomor unik, masing-masing crystal x memiliki nomor produksi yang berbeda-beda sesuai dengan urutan tanggal produksi.
  8. Terdapat 2 segel hologram yaitu sisi kanan berwarna emas dan sisi kiri berwarna perak. Pada segel hologram berwarna emas jika dibuka akan membekas tulisan VOID, pada segel hologram perak jika dilepas akan membekas seperti sarang lebah.
  9. Pada kemasan dalam yang ASLI terdapat mika berwarna HITAM bukan merah ataupun putih. Jika didapati dimedian informasi lain mika berwarna merah ataupun putih bisa dipastikan produk tersebut adalah crystal x palsu.
  10. Perhatikan perbedaan crystal x asli denganpalsu berikut, mohon untuk dicermati dengan baik.
Crystal X ASLI
 
Gambar produk diatas merupakan crystal x yang terupdate per MEI 2015, baik dari kemasan, segel hologram serta nomor POM NA. Dibawah ini adalah gambar dari Crystal x Palsu perhatikan dengan cermat perbedaan antara crystal x asli dan palsu.

Crystal X Palsu
Penjelasan mengenai perbedaan Crystal x Asli dan palsu sudah saya informasikan pada artikel ini secara jelas dan terperinci, jadi jika masih ada yang bertanya mengenai perbedaan crystal x asli dan palsu tidak akan kami balas karena sudah dijelaskan disini selengkap - lengkapnya.
Nah, sudah jelas bukan perbedaan antara crystal x asli dengan palsu. Diharapkan bunda dan sista mengerti terkait cara membedakan produk yang asli dan yang palsu. 

Akan tetapi yang terpenting adalah mengenai harga crystal x karena bagaimanapun juga harga menentukan kualitas suatu produk, bahkan menjadi indikator pertama untuk mengenali produk asli. 

Maka dari itu dibuatlah artikel mengenai Perbedaan Harga Crystal X Asli dan Palsu supaya bunda dan sista terhindar dari penjual palsu.
Perlu kami informasikan berita terbaru dari PT natural Nusantara bahwa per MEI 2018 crystal x telah diperbaharui yaitu dengan berganti nama menjadi NCX, hal ini dilakukan demi menghindari maraknya pemalsuan produk yang banyak dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga : NCX Nasa (nama baru produk natural crystal x)

Oleh karena itu Bunda dan sista harus selalu mengikuti perkembangan mengenai produk ini ya. Berikut bentuk kemasan terbaru Crystal x Asli. Perlu kami ingatkan dengan tegas perbedaan yang sangat mencolok antara yang asli dan palsu adalah pada harga crystal x.
 
 
Perbedaan Harga Crystal x Asli dan Palsu

Harga crystal x adalah 200.000 rupiah per kemasan. Harga ini merupakan harga resmi terbaru yang dikeluarkan oleh PT NASA.

Apabila Anda mendapati penawaran lebih murah, maka bisa dipastikan produk yang dijajakan tidak asli atau palsu. 

Maraknya penjualan produk palsu telah meresahkan masyarakat. Pengetahuan yang kurang mengenai obat herbal itu sendiri juga menjadi salah satu penyebabnya bermunculnya semakin banyak korban penipuan.

Khusus untuk produk ini, Anda patut curiga dengan harga yang lebih murah dari yang ditetapkan PT NASA meskipun penjual menggunakan alasan diskon ataupun cuci gudang.

Distributor yang memperoleh ijin mengedarkan/menjual resmi dari PT NASA tentu tidak akan memalsukan produk yang dijual. Pasalnya, reputasi mereka menjadi taruhan.

Apabila terbukti menjual obat-obatan palsu, ijin penjualan akan dicabut dan tentunya pihak agen akan kehilangan kepercayaan dari konsumen potensial. 

Mengingat harga crystal x resmi telah ditetapkan sebesar Rp. 200.000,-/pcs, kemungkinan produk yang asli justru menjadi jauh lebih mahal. Nilainya menyesuaikan biaya pengiriman berdasarkan tujuan pemesan dengan menggunakan jasa pelayanan JNE atau PT Pos Indonesia.

Berikut beberapa penjelasan terkait 17 perbedaan crystal x asli dan palsu terkini, diharapkan bunda dan sista setelah mengetahui perbedaannya bisa menghindari maraknya penipuan penjualan produk yang palsu. Berikut penjelasannya :

17 Perbedaan Harga Crystal X Asli dan Palsu
17 Perbedaan Harga Crystal X Asli dan Palsu
Jika bunda dan sista membaca dengan teliti 17 Perbedaan crystal x asli dan palsu diatas maka bisa kami pastikan bunda dan sista bisa lebih mengetahui dan terhindar dari peredaran produk palsu. 

Oleh karena itu 17 perbedaan diatas bisa menjadi patokan bagi bunda dan sist dalam membedakan mana produk yang asli dan mana yang palsu. Ingat ya, indikator harga juga sangat mempengaruhi keaslian suatu produk. 

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas kiat menghindari crystal x palsu salah satunya adalah menghindari harga crystal x yang murah ya.


Crystal x Murah (Crystal x Palsu)
 
Berbagai penawaran crystal x murah di berbagai media baik media informasi, media cetak maupun offline memang sangat menggiurkan. Jika bunda dan sista memang tertarik dengan produk yang murah tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak, cukup dengan uang 100.000 atau bahkan dibawah 100.000 anda bisa mendapatkan produk perawatan organ intim ini.

Berbagai reseller tak segan untuk membanting harga dengan alasan ada promo, diskon, cuci gudang, promo akhir tahun dan hari spesial seperti hari ulang tahun PT Nasa. 

Mungkin bunda dan sista pernah sekilas membaca sebuah informasi yang menawarkan crystal x dengan harga yang sangat murah yaitu 95.000 atau bahkan sampai 75.000?

Dengan penuh rasa yang meyakinkan mereka mengaku dan mengatasnamakan dirinya sebagai distributor resmi PT Nasa guna mencoba untuk menarik perhatian konsumen dengan harga crystal x yang sangat murah. 

Tahukah bunda dan sista bahwa crystal x yang dijual tersebut adalah yang palsu?

Jika dilihat secara mata telanjang memang kemasannya tidak berbeda dengan crystal x asli bahkan bisa dikatakan hampir sama dengan yang asli. Akan tetapi dengan melihat harganya bunda dan sista bisa memastikan keaslian produk tersebut. 
PT NASA sudah menetapkan untuk harga jual crystal x adalah Rp.200.000,-/pcs itu pun belum termasuk ongkir. Jadi jika bunda dan sista mendapati produk ini dengan harga murah bisa kami pastikan produk tersebut adalah produk palsu APAPUN ALASANNYA!!!
Untuk itu kiat untuk menghindari crystal x palsu salah satu caranya adalah menghindari penawaran produk murah, kenapa? karena produk murah yang beredar diberbagai media informasi dan penjualan sangat diragukan keasliannya.

Baca Juga : Katalog Produk Nasa (daftar semua produk NASA) 


Testimoni Pemakaian Crystal x
 
Beberapa kesaksian konsumen terkait penggunaan produk yang asli akan saya paparkan pada penjelasan dibawah ini, efek positif yang didapat setelah pemakaian crystal x yang asli akan bunda/sista dapatkan jika bunda/sista menggunakan produk yaang asli seperti konsumen kami pada umumnya. Berikut testimoni pemakaian yang kami kutip dari konsumen kami.

Kesaksian Crystal X
 
Beberapa kesaksian setelah pemakaian crystal x diatas merupakan kesaksian asli langsung dari pemakaian konsumen kami yang telah berhasil mengatasi masalah kewanitaannya secara tuntas dengan rutin menggunakan produk nasa ini.

Efek positif yang didapat pengguna tentu dengan prosedur pemakaian yang benar dan aman. Oleh karena itu cara pemakaian crystal x harus bunda dan sista ketahui terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Testimoni crystal x lengkap lainnya akan kami paparkan pada artikel lainnya diwebsite ini, oleh karena itu kami sarankan kepada bunda dan sista untuk terus mengikuti perkembangan informasi seputar produk crystal x hanya DISINI website resmi distributor PT Natural Nusantara Yogyakarta.

Silahkan baca secara lengkap terkait kesaksian nyata penggunaan crystal x yang selalu berdampak positif. Seperti keputihan parah yang bisa sembuh, lunturnya kista, bau tak sedap hilang, siklus menstruasi menjadi lancar, nyeri haid hilang, miss v becek menjadi keset, miss v longgar menjadi sempit seperti perawan kembali dan crystal x menjadi solusi pasutri yang ingin mendapatkan proses kehamilan. Saksikan kesaksian dan baca selengkapnya pada artikel website ini yang berjudul "Kumpulan testimoni pengguna crystal x asli NASA"


Bagaimana Cara Melakukan Pemesanan Crystal x?

Jika bunda dan sista ingin membeli produk kewanitaan ini yang terjamin asli PT Natural Nusantara, sista bisa dapatkan disini dengan cara pesan seperti berikut :

Ketik format pemesanan :
Nama Produk, jumlah pesan, nama penerima, alamat lengkap berserta kode pos, Jasa pengiriman, Bank transaksi pembayaran dan nomor telpon penerima. Berikut contohnya

Nama produk : Crystal X
Jumlah pesan : 2
Nama penerima : Fifi
Alamat : Ponggalan UH 7 Rt. 16 Rw. 06 kelurahan Giwangan, kevamatan umbulharjo - Yogyakarta 55163
Jasa pengiriman : POS/JNE
Bank pembayaran : BRI
Nomor telpon penerima : 081367666631

Kirim format pemesanan diatas melalui nomor atau pin BB berikut ini.
 
Segera Order Crystal x DISINI
Harga Rp. 200.000,-/box
(belum termasuk ongkir)

Distributor Resmi N-392047
Nahkrisah Nur Fahlefi (fifi)
Alamat :
Ponggalan UH 7/240 Rt.16/06 kel. Giwangan, kec. Umbulharjo - kota Yogyakarta 55163 

Tlp/Whatsapp : 085741176111


https://api.whatsapp.com/send?phone=6285741176111&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20Order%20Produk Nasanya
Ingin belanja produk NASA lebih aman dan bebas penipuan? Belanja aja hanya di toko kami KHAFASHOP tepatnya di tokopedia. Klik tokopedia

15 Komentar untuk "Harga Crystal x Asli Murah? Ini Bedanya Dengan Yang Palsu"

  1. slmt pagi bu.. saya pengen pesen crystal x. Cara pemesanannya gimana ya bu? A/n Agustin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi bu via.. untuk cara pemesanan seperti contoh berikut ini ya :

      Nama produk, Jumlah pesan, Nama penerima, Alamat lengkap, Jasa pengiriman, No tlp penerima, Bank transaksi pembayaran.

      Kirim atau hubungi kontak berikut :
      Tlp/wa 081367666631

      Hapus
  2. Saya ingin membeli crystal x yang asli. Tapi saya takut mendapatkan produk yang palsu, bisa jelaskan bedanya crystal x yg asli dan palsu bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang ibu.. untuk perbedaan crystal x yang asli dan palsu ini sebenarnya tidak begitu sulit untuk membedakannya. Inti perbedaannya adalah yang pertama dari penjualnya, jika penjual adalah distributor resmi yang memiliki kartu keanggotaan PT Natural Nusantara bisa dipastikan produk yang dijual asli. Yang kedua bisa diketahui dari segi harga, jika crystal x yang dijual harganya 200.000 belum termasuk ongkir itu asli tapi jika harga crystal x nya murah yaitu dibawah 200.000 bisa dipastikan crystal x tersebut palsu, apalahi jika di embel-embeli dengan promo dll ini perlu diwaspadai. Itu inti perbedaan crystal x yang asli dan palsu, untuk lebih jelasnya tentang kemasan asli dan palsu bisa dibaca lagi artikel diatas ya, karena sudah dibahas sangat lengkap. Pastikan juga beli disini ya yang terjamin keasliannya

      Hapus
  3. Cristal x bisa untuk mengobati keputihan yg sudah parah tidak ya? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi.. bisa ibu, selain manfaatnya untuk menghilangkan bau tak sedap dan membersihkan area kewanitaan crystal x juga bisa dan terbukti mampu menyembuhkan keputihan yang sudah parah (abnormal).

      Hapus
  4. Sist saya beli crystal x dengan harga 145rb apakah itu palsu sist? kalo yang asli cirinya gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga crystal x yang berlaku adalah Rp.200.000,- itu adalah harga resmi perusahaan yang berlaku dari dulu sampai saat ini. Jika mendapati harga dibawah harga tsb sudah pasti diragukan keasliannya.

      Ciri crystal x asli adalah yang dijual oleh distributor resmi NASA, itu sudah dijamin keasliannya, kriteria distributor yang asli adalah yg menjual dg ketentuan harga yang berlaku serta memiliki id card keanggotaan NASA

      Hapus
  5. Mba untuk daerah kalasan bisa cod ndak ya?
    Klo bisa aku mau beli

    BalasHapus
  6. Bisa cod di JEC mba.. Hub no ini ya 081367666631 untuk konfirmasi cod nya. Terima kasih

    BalasHapus
  7. Saya beli cristal x kok hrganya 270 yaaa.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga crystal x asli Rp. 200.000 belum termasuk ongkir, banyak distributor yang menjual dengan harga tinggi diatas harga yang berlaku tersebut. Karena memang manfaat produknya sangat bagus jadi mereka menjual dengan harga yang tinggi.

      Hapus
  8. Bagaimana cara transaksi jual belinya???

    BalasHapus
  9. Bagaimana cara transaksi jual belinya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan melakukan pemesanan dengan format pemesanan :
      Nama produk, jumlah pesan, nama penerima, alamat lengkap, no tlp
      Kirim format pemesanan tersebut ke sms/wa 081367666631

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel