Kenali Proses Detox Collaskin Facial Cleanser Bahaya Atau Tidak

Proses detox collaskin facial cleanser - Detoksifikasi kulit merupakan keluarnya kotoran yang terdapat pada kulit wajah yang bertujuan untuk membersihkan kulit. Penyebab utama detok adalah karena efek dari polusi udara, penggunaan makup maupun bakteri yang menyumbat pada pori-pori kulit.

Dalam penggunakan pembersih muka collaskin facial cleanser juga ada beberapa yang mengalami proses detox tersebut. Hal ini bukan efek yang berbahaya, akan tetapi justru malah lebih bagus. Karena kotoran yang menyumbat pada pori-pori perlahan akan keluar setelah penggunaan produk ini.

Pertanyaannya adalah apakah proses detox tersebut berlangsung lama atau tidak? jawabannya adalah tergantung seberapa bermasalah kulit wajah anda. Jika anda sering menggunakan makup dan jarang menggunakan pembersih maka proses detok akan cukup lama.

Proses Detox Collaskin Facial Cleanser
Proses Detox Collaskin Facial Cleanser


Efek Yang Ditimbulkan Saat Proses Detox Collaskin Facial Cleanser

Setiap orang yang mengalami proses detox itu tidak semuanya sama, melainkan berbeda-beda. Begitu juga dengan reaksi yang ditimbulkan saat detox itu berlangsung. Pada artikel ini yang akan dibahas adalah proses detox dari produk collaskin facial cleanser.

Seperti apa saja proses detox collaskin facial cleanser ini? simak beberapa penjelasan mengenai produk detox berikut ini.

1. Keluarnya Jerawat

Ada beberapa bukti bahwa setelah menggunakan collaskin facial cleanser kemudian wajah timbul jerawat. Namun, jerawat tersebut merupakan gejala detoks pada seseorang yang sebelum menggunakan produk collaskin facial cleanser telah menggunakan banyak macam produk kosmetik.

Hal ini menyebabkan berbagai kandungan yang mungkin berbahaya dari bahan kosmetik seperti mercury telah mengendap di dalam pori-pori kulit sehingga saat proses detok ini berlangsung maka kandungan-kandungan yang sempat mengendap tersebut keluar melalui pori-pori kulit yang akhirnya menyebabkan jerawat.

Jika anda mengalami proses detox tersebut anda tidak perlu cemas, karena setelah pemakaian rutin collaskin facial cleanser proses detox akan semakin berkurang dan selesai.

Tapi apabila proses detok collaskin facial cleanser tersebut tidak kunjung berhenti atau selesai, maka anda bisa membantu menuntaskan proses detok tersebut dengan menggunakan lecithin NASA dengan cara dioles langsung pada bagian wajah yang mengalami proses detox berjerawat.
Untuk hal ini anda bisa konsultasikan pada distributor tempat anda membeli produk collaskin facial cleanser.


2. Kulit Wajah Mengelupas

Apabila dalam penggunaan collaskin facial cleanser ini kulit wajah anda mengalami pengelupasan maka ini merupakan efek pemakaian yang baik. Karena salah satu kerja facial cleanser ini mampu mendorong sel-sel kulit mati dan meregenerasinya. Hasilnya adalah kulit lapisan wajah anda mengelupas yang bertujuan untuk membuka jalan untuk tumbuhnya sel-sel kulit baru.

Beberapa produk kosmetik juga bisa memberikan reaksi pengelupasan kulit wajah, sehingga anda tidak perlu cemas akan kulit wajah yang mengelupas setelah pemakaian collaskin facial cleanser ini karena merupakan reaksi yang baik setelah penggunaannya.

Untuk mengatasi kulit wajah yang mengelupas caranya cukup mudah. Anda cukup melakukan kompres kulit wajah anda dengan air dingin dan perbanyak minum air putih.

Cara lainnya adalah dengan mengoleskan pelembab pada wajah dan waktu yang tepat adalah setelah mandi. Untuk pelembab ini anda bisa menggunakan produk lecithin nasa.


Apakah Proses Detox Collaskin Facial Cleanser Itu Berbahaya?

Jika anda mengalami proses detox penggunaan produk facial cleanser ini, pertanyaan berikutnya adalah apakah berbahaya atau tidak proses detox tersebut? Jawabannya adalah tidak.

Seperti beberapa penjelasan diatas bahwa proses detox merupakan bagian dari efek penggunaan produk collaskin facial cleanser jadi ini bukan merupakan sesuatu yang membahayakan.

Produk ini juga sudah memiliki ijin edar dari BPOM sehingga anda tidak perlu cemas akan keamanan produk ini jika digunakan.

Beberapa kesaksian pengguna pun turut serta dalam pembuktian penggunaan produk collaskin facial cleanser yang terbukti aman dan memberikan efek yang positif.
Baca juga "Testimoni Collaskin Facial Cleanser"

Demikian artikel terkait produk collaskin facial cleanser yaitu mengenai proses detox collaskin facial cleanser, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang menggunakan produk ini.

Bagi anda yang mau memesan produk lecithin nasa, anda bisa memesannya melalui kontak distributor resmi berikut ini.

Kontak : 
Tlp/Whatsapp : 081226994477

19 Komentar untuk "Kenali Proses Detox Collaskin Facial Cleanser Bahaya Atau Tidak"

  1. Saya sudah pakai hampir sebulan penuh,tapi jerawat kok makin banyak ya?,apa ini masih dalam proses detox tersebut?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuntaskan dengan mengunakan produk lecith dengan cara dioleskan pada bagian wajah secara langgsung.

      Hapus
  2. Assalamualaikum,maaf sya mau tanya kenapa setelah memakai facial cleanser dari nasa kok muka sya jdi lebih kusam dan agak gelap,mohon di jawab d
    an trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam.. mohon maaf, apakah tipe kulit bunda adalah kulit berminyak? Jika iya maka tidak cocok menggunakan collaskin facial cleanser, karena rata2 yang memiliki tipe kulit yang berminyak jika menggunakan collaskin facial cleanser akan memiliki efek tersebut.

      Solusinya adalah menggunakan produk collaskin pagkage.

      Hapus
  3. Maaf mau tanya.. setelah pakai cofc kok hidung makin merintisi ya? Gatal juga. Apa tidak cocok? Sebelumnya pernah pakai sabun dha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf, kulit mba tipe jenis kulit berminyak, kering atau sensitif ya?

      Hapus
    2. Mbak dipinggir idung aku gatal kuga.. jenis kulit alu kering mbak. Mohon segera dibalas.. cocok apa ndk pake ini mbak?

      Hapus
  4. Saya pake cofc 2 bulan dan lecith seminggu 2 X... Tapi jerawat nambah.. Tlg bantuaannya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf, jika mengalami proses detox selama 2 bulan bahkan lebih maka penggunaan produk tersebut tidak cocok dengan kulit wajahnya.. disarankan mengkonsumsi produk collaskin pagkage untuk solusinya

      Hapus
  5. Saya udh pke cofc 3 bulan,pemakaian pertama wajah masih biasa ja bulan kedua wajah mulai ada yg menhelupas bagian dagu sama samping hidung dan numbuh jerawat,menuju bulan ke 3 jerawat makin banyak,minum teh collaskin udh 3minggu...sekarang masih d teruskan pke cofc+teh y...itu nama y detox y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penggunaan produk herbal memang membutuhkan waktu yg tidak sedikit karena prosesnya terapi. Tapi jika penggunaannya sudah melebihi 3 bulan dan masih mengalami masalah pada kulit (dengan kasus penggunaan cofc) maka reaksi tersebut bisa dikatakan ada ketidakcocokan antara kulit dengan produk yang digunakan. Maka, disarankan hentikan pemakaiannya.

      Untuk memulihkan permasalahan kulit akibat dari pemakaian cofc bisa mengkonsumsi secara rutin produk collaskin dan ini bisa membutuhkan antara3-5 box collaskin (berdasarkan pengalaman konsumen). Terima kasih

      Hapus
  6. Sebelum pke produk nasa pke sabun amoorea kurang lebuh 1th1bln.

    BalasHapus
  7. Klo saya mw ganti produk nasa.. Sblmx pke produk no bpom. ?? ??Biasanya pke produk nasa yg gmn ya solusinya....muka saya berminyak. ...tanpa jerawat tp tinggal bekas jerawat ajh sma bopeng dikit. ....dn muka saya kurang glowing....??? Mohon infonya

    BalasHapus
  8. Bisa mengkonsumsi produk collaskin pagkage kak yang berisi 2 sabun dan 15 sachet teh @1 sachet 2 kantong teh celup

    BalasHapus
  9. Saya pakek cofc kok makin bruntusan ya....trz bekas jerawat masih merah" bruntusan kyk keluar nanah ...mohon di jawab

    BalasHapus
  10. Saya pakek cofc kok makin bruntusan ya....trz bekas jerawat masih merah" bruntusan kyk keluar nanah ...mohon di jawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah berapa lama menggunakan cofc ya kak?

      Hapus
  11. Mbak saya makai sabun colla skin sama kecitin kok jerawat ku kluar semua.sudah pkai 3 bln.jenis kulit ku berminyak.itu nama nya cocok apa gk.makai sabun di terusin apa di stop

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum mbk aq pakai cofc udh 14 hari keluhan saya dikanan kiri hidung saya dan atasnya mata saya juga mengelupas dan wajah saya sangat kencang, dan jerawatnya agak kempes.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel