Review Lengkap Manfaat Rose V Nasa Untuk Organ Intim Wanita

Rose v merupakan produk minuman kesehatan khusus untuk wanita yang di distribusikan oleh PT Natural Nusantara yang telah teruji sangat aman dikonsumsi dan memiliki banyak manfaat untuk wanita.

Rose v terbuat dari beberapa olahan bahan herbal alami yang memiliki khasiat dan diproses melalui ekstraksi demi mendapatkan manfaat produk yang sempurna dari kandungan bahan alami di dalamnya.

Rose v dapat membantu wanita dalam menjaga kesehatan organ intim kewanitaannya. Dapatkan khasiat produk rose v NASA dalam pemakaian selama kurang lebih 3 hari. Produk ini dijamin aman dan tidak menimbulkan efek samping dalam penggunaannya karena tidak ada sedikitpun kandungan bahan kimia di dalamnya.

Rose V
Rose V


Kandungan Komposisi Rose V

Kandungan yang terdapat pada rose v meliputi quercus infectoria, curcuma zedoaria rhizoma, kaempferia rhizome, piperis folium, parameriae cortek dan hisbiscus flos. Beberapa kandungan tersebut merupakan bahan alami yang memiliki khasiat yang baik bagi kesehatan organ intim wanita. Simak penjelasan masing-masing komposisi tersebut.


1. Manjakani (Quercus Infectoria)

Manjakani merupakan tanaman yang berasal dari daerah Timur Tengah, akan tetapi penyebarannya sudah ke wilayah Asia termasuk wilayah Indonesia. Beberapa daerah sudah memanfaatkan tanaman ini sebagai obat tradisional seperti Arab, China, India, Malaysia, Brunei, Iran dan lainnya.

Akan tetapi di Indonesia tanaman ini belum banyak yang memanfaatkan sebagai obat tradisional. Salah satu kandungan Manjakani memiliki manfaat baik bagi kesehatan organ intim wanita adalah tannin.
Tannin adalah salah satu zat yang terkandung di dalam manjakani yang dipercaya memiliki manfaat yang dapat menyempitkan organ intim wanita serta meningkatkan keelastisan organ intim wanita saat berhubungan.
Manfaat lain yang terkandung pada manjakani adalah sebagai anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti diabetik, anti tremorin, anastesi lokal dan anti inflamasi. Dari beberapa manfaat diatas seperti anti bakteri dan jamur ini merupakan faktor penyebab keputihan.

Nah, dengan mengkonsumsi rose v secara rutin dan teratur dapat menyempuhkan masalah kewanitaan pada wanita.


2. Temu Putih atau kunyit putih (Curcuma Zedoaria Rhizoma)

Komposisi yang kedua adalah temu putih atau sering disebut dengan nama kunyit putih. Tanaman ini mengandung curcumin yang memiliki manfaat sebagai antimikroba, anti tumor, anti peradangan, hepatoprotektif, analgesik dan antifungal.

Manfaat tersebut sangat baik untuk mencegah terjadinya peradangan pada organ kewanitaan, mencegah kanker dan mencegah dari serangan jamur serta pembekuan darah (bagus untuk wanita pasca nifas).

Manfaat antitumor yang terdapat pada salah satu kandungan rose v dapat membantu dalam mengatasi adanya kista pada organ reproduksi wanita.


3. Kencur (Kaempferia Rhizome)

Komposisi berikutnya adalah tanaman kencur, tanaman ini banyak ditemui di wilayah Indonesia. Kandungan yang terdapat pada tanaman kencur ini adalah minyak astiri dan alkoloid yang banyak dimanfaatkan sebagai stimulan.

Kencur memiliki manfaat untuk mengobati peradangan, menghilangkan darah kotor, melancarkan peredaran darah, membuang racun dan anti kanker.

Tanaman kencur ini sering digunakan sebagai obat tradisional yang memiliki manfaat untuk anti kanker, dengan mengkonsumsi rose v secara rutin ini sama saja dengan Anda sudah melakukan pencegahan kanker. 


4. Daun Sirih (Piperis Folium)

Komposisi yang keempat adalah komposisi yang banyak digunakan untuk mencegah dan mengatasi masalah keputihan yaitu daun sirih. Kandungan yang terdapat pada daun sirih adalah zat antiseptik yang memiliki khasiat untuk mengatasi beberapa macam penyakit.

Khasiat dari daun sirih sendiri telah teruji secara klinis dan memang sudah banyak yang membuktikan khasiatnya. Secara tradisional daun sirih ini dimanfaatkan untukmengobati gatal-gatal, bau tak sedap dan mencegah keputihan. Oleh karena itulah diambil untuk dijadikan salah satu komposisi produk rose v.


5. Kayu Rapat (Parameriae Cortek)

Kau rapat menjadi salah satu komposisi dalam kandungan yang terdapat pada rose v, manfaat dari kayu rapat ini adalah untuk membantu pengobatan pasca melahirkan, seperti mengurangi rasa nyeri dan menyembuhkan luka bekas melahirkan.

Pentingnya peran rose v terhadap wanita yang telah melahirkan adalah dapat membantu membersihkan sisa-sisa darah kotoran darah pasca melahirkan. Sehingga tidak menimbulkan munculnya penyakit baru.


6. Kembang Sepatu (Hibiscus Flos) 

Kandungan komposisi yang terakhir adalah hibiscus flos yaitu kembang sepatu. Belum banyak yang mengetahui bahwa hibiscus flos ini memiliki manfaat yang sangat penting bagi kesehatan tubuh.

Manfaat dari hibiscus flos ini adalah dapat membantu untuk mencegah penyakit kanker dan radang, dapat mengendalikan tekanan darah di dalam tubuh, melancarkan sirkulasi darah dan melancarkan buang air besar.

Manfaat yang diberikan oleh hisbiscus flos ini ditemukan berdasarkan penelitian yang dilakukan Balitas Malang Bunga Rosella atau kembang sepatu ini. 

Keenam kandungan tersebutlah yang diracik khusus sebagai minuman herbal yang di khususkan untuk wanita dalam mengatasi masalah kewanitaannya. Kandungan yang terdapat pada produk rose v tersebut sangat aman untuk dikonsumsi tubuh karena merupakan bahan alami. 


Manfaat Rose V Bagi Tubuh

Manfaat dari produk rose ini sangat baik untuk kesehatan wanita terutama untuk kesehatan organ intimnya. Karena rose v memiliki banyak kandungan alami yang di dalamnya terdapat banyak manfaat yang diberikan.

Sehingga walaupun yang tertera pada kemasan hanya memiliki manfaat dapat mengurangi lendir berlebih pada area intim wanita, akan tetapi manfaat sebenarnya sangat banyak sekali dan itu sangat diperlukan untuk wanita. Berikut beberapa manfaat dari rose v untuk kesehatan organ intim perempuan.

Manfaat ROSE V :
  • Mengurangi lendir berlebih pada area kewanitaan
  • Menyempitkan organ intim
  • Meningkatkan keelastisan organ intim wanita
  • Mencegah peradangan
  • Mencegah dari serangan jamur 
  • Membersihkan darah kotor
  • Melancarkan peredaran darah
  • Membuang racun dalam tubuh
  • Menyembuhkan luka

Beberapa manfaat tersebut diambil dari manfaat yang terkandung didalam komposisi yang terdapat pada produk rose v. Rose v memberikan banyak manfaat yang terbaik untuk menunjang kesehatan organ intim wanita, sehingga produk ini memiliki manfaat semacam produk crystal x. Akan tetapi produk rose v memiliki sifat bekerja dari dalam tubuh.


Aturan Minum Rose v :
  • Minum 2 sachet Rose v dalam sehari secara teratur
  • Tuangkan 1 sachet Rose v ke dalam 150ml air dingin
  • Aduk secara merata dan segeralah untuk diminum
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal sebaiknya selama 1 jam setelah mengkonsumsi rose tidak dianjurkan untuk meminum apapun selain air putih.


Perhatian :
  • Sebaiknya tidak dikonsumsi oleh ibu hamil dan wanita yang sedang mengalami menstruasi.



Apakah Rose V Aman Dikonsumsi?

Seperti yang telah dijelaskan diawal, bahwa produk rose v ini terbuat dari bahan alami 100%, tanpa ada kandungan bahan kimia yang tercampur di dalamnya sehingga bisa dipastikan produk ini aman untuk dikonsumsi sampai jangka panjang.

Selain bahan alami yang dapat memberikan keamanan dalam mengkonsumsinya, rose v juga sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM dengan nomor POM TR. 133 271 441 sehingga produk ini tidak berbahaya jika dikonsumsi oleh tubuh.

Jadi produk rose v sudah dipastikan sangat aman untuk dikonsumsi secara rutin dan teratur. Tidak ada efek samping dalam penggunaannya serta tidak berbahaya jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.




Hanya Dijual Oleh Distributor NASA

Jika anda berminat untuk membeli produk rose v ini pastikan anda hanya membelinya pada distributor resmi PT Natural Nusantara. Produk rose v tidak dijual bebas baik di apotek maupun toko obat lainnya.

Oleh karena itu untuk memastikan anda akan mendapatkan produk yang asli maka belilah pada distributor resmi NASA yang pasti menjualnya dan pasti aslinya.

Berapa Harga Rose v?

Harga produk rose v adalah Rp. 200.000,- belum termasuk ongkir. Harga tersebut adalah harga resmi yang telah dikeluarkan oleh pihak perusahaan yang berlaku untuk seluruh konsumen dimanapun berada.

Jika anda ingin membelinya bisa langsung melakukan pemesanan disini ya.

Segera Order Rose V DISINI
Harga Rp. 200.000,-/botol
(belum termasuk ongkir)

Distributor Resmi N-392047
Nahkrisah Nur Fahlefi (fifi)

Alamat :
Ponggalan UH 7/240 Rt.16/06 kel. Giwangan, kec. Umbulharjo - kota Yogyakarta 55163 

Tlp/Whatsapp : 081367666631
PIN BB : DDCE56C1


Sekian informasi seputar produk Rose V Nasa. Semoga bagi anda wanita yang sedang mengalami berbagai keluhan masalah kewanitaan bisa segera mendapatkan solusi untuk mengatasinya disini.

2 Komentar untuk "Review Lengkap Manfaat Rose V Nasa Untuk Organ Intim Wanita"

  1. Itu bisa melancarkan haid juga gak
    Soale drah haid aq keluar,e cuma flek tok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rose v juga memiliki manfaat lain untuk melancarkan siklus haid mba, silahkan diorder :)

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel