Collaskin Collagen Facial Cleanser Solusi Wajah Halus Bersinar Alami

Collaskin Facial Cleanser merupakan salah satu produk Nasa yang mampu memberikan solusi bagi setiap wanita yang ingin memiliki wajah yang cerah dan cantik alami. Terbuat dari bahan alami pilihan membuat produk Nasa ini mampu memberikan perawatan wajah yang sempurna.

Masalah wajah seperti jerawat, bekas jerawat dan flek hitam bisa hilang dengan pemakaian produk collaskin facial cleanser secara rutin dan teratur. 

Produk pembersih wajah dari Nasa ini adalah salah satu pembersih wajah yang sangat aman untuk digunakan. Karena beberapa kandungan didalamnya merupakan kandungan yang sangat dibutuhkan oleh kulit yaitu kolagen.


Collaskin Facial Cleanser NASA

Collaskin facial cleanser adalah produk perawatan wajah dari Nasa yang memiliki manfaat untuk membantu menjaga kesehatan kulit, membersikannya dan merawat kulit wajah secara sempurna.

Collaskin facial cleanser menjadi salah satu pembersih wajah terbaik saat ini. Dengan memiliki kandungan yang salah satunya adalah kolagen, ini memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan kulit.

Sehingga dengan adanya kandungan kolagen ini membuat kulit wajah menjadi lebih bersih dan cerah serta terbebas dari flek hitam.

collaskin facial cleanser nasa
Collaskin Facial Cleanser


Perlu kita tahu bahwa aktivitas di luar rumah membuat wajah secara langsung terpapar oleh sinar matahari, debu dan juga polusi udara yang di dalamnya terkandung radikal bebas.

Disinilah pentingnya kandungan kolagen pada produk collaskin facial cleanser, yaitu dapat mengatasi atau menangkal radikal bebas yang memungkinkan merusak kulit wajah.

Radikal bebas inilah yang menyebabkan kerusakan pada kulit mulai dari jerawat, iritasi, kemerahan dan lain sebagainya. Bahkan radikal bebas bisa juga menjadi salah satu penyebab kanker kulit.

kolagen
Bayangkan jika kondisi ini terjadi secara terus menerus pada diri Anda. Apabila dibiarkan begitu saja maka kotoran, debu serta polusi akan menumpuk pada kulit dan akhirnya merusak kulit wajah.

Untuk menghindari penyebab masalah kulit tersebut maka menggunakan Collaskin facial cleanser sedini mungkin adalah solusi terbaik saat ini. Kenapa? karena collaskin facial cleanser tidak  hanya membersihkan kulit saja.

Akan tetapi juga mampu memberi nutrisi dan menjaga kekencangan, kelembutan dan juga kesehatan kulit wajah. Berikut beberapa penjelasan lengkap mengenai manfaat dari produk Nasa collaskin facial cleanser.


Manfaat Collaskin Facial Cleanser

Collaskin facial cleanser memiliki banyak manfaat selain untuk membersihkan wajah. Berbeda dengan sabun pembersih wajah lainnya yang hanya berfungsi untuk membersihkan tanpa bisa digunakan untuk merawat dan melindungi kecantikan wajah.

Berikut ulasan lengkap manfaat yang dimiliki produk collaskin facial cleanser Nasa ini.

1. Mencerahkan
Menggunakan produk collaskin facial cleanser ini dapat mengangkat kotoran, debu, dan polusi yang menempel pada kulit wajah. Sehingga wajah Anda akan semakin cerah dan tidak kusam.

2. Mencegah penuaan dini
Collaskin facial cleanser mengandung vitamin C yang berperan sebagai senyawa antioksidan. Perlu diketahui bahwa senyawa ini dapat melawan radikal bebas penyebab masalah penuaan dini.

Dengan menggunakan pembersih collaskin facial cleanser ini, keriput dan garis-garis halus pada kulit wajah Anda akan tersamarkan.

3. Menutrisi kulit
Salah satu kandungan pada collaskin facial cleanser ini dapat menutrisi kulit. Kandungan nutrisinya yang tinggi dapat membuat bekas jerawat dan bintik hitam pada wajah tersamarkan.

4. Menghilangkan jerawat
Tak hanya menyamarkan bekas jerawat, Collaskin facial cleanser ini juga mampu menyembuhkan dan menghilangkan jerawat. Menariknya, pembersih wajah ini juga berguna untuk mencegah munculnya jerawat pada kulit.

5. Membuat wajah lebih berseri
Collaskin facial cleanser memiliki kandungan yang dapat membuat wajah berseri-seri. Tak hanya itu, produk ini juga dapat memuat warna kulit wajah Anda merata.

6. Mengontrol minyak wajah
Salah satu penyebab munculnya jerawat adalah minyak pada wajah yang berlebihan. Oleh karena itu, Anda yang tidak ingin memiliki jerawat sebaiknya memilih pembersih wajah yang bisa mengontrol produksi minyak pada wajah. Salah satunya adalah Collaskin facial cleanser.

7. Melembabkan wajah
Collaskin facial cleanser juga bermanfaat untuk melembabkan wajah. Dengan begitu, kulit Anda akan terasa lebih kenyal, halus dan juga lembut.


Beberapa manfaat terbaik collaskin facial cleanser diatas tentu tidak lepas dari peran penting kandungan yang terdapat didalam produk pembersih wajah dari NASA ini. Apa saja bahan yang terkandung didalamnya? yuk simak komposisinya dibawah ini. 


Baca Juga : Collaskin Skin Care (Menutrisi kulit dari dalam dan luar)


Komposisi Collaskin Facial Cleanser

Mengingat banyaknya manfaat yang ditawarkan Collaskin facial cleanser, banyak yang penasaran dengan komposisi produk pembersih wajah buatan PT. Natural Nusantara ini.  Di bawah ini adalah komposisi dari pembersih wajah PT. Nasa Collaskin facial cleanser.

• Sodium Lauryl Sulfate 
• Aqua 
• 5Bromo-Nitro-1, 3-Dioxane
• Kokamidopropil Betaine • Cocamide DEA
• Niacinamide
• Kollagen
• Asam Sitrun

Kandungan komposisi diatas merupakan kandungan yang terdapat pada collaskin facial cleanser. Beberapa kandungan bahan alami diatas merupakan bahan yang aman untuk digunakan pada kulit wajah. Hal ini diperkuat dengan adanya ijin edar dari BPOM resmi.

https://shopee.co.id/Collaskin-Facial-Cleaser-Original-NASA-i.96203224.1634559821


Mengapa Harus Collaskin Facial Cleanser?

Collaskin facial cleanser pada dasarnya adalah sabun cair atau facial celanser. Dimana untuk memakainya, kulit wajah harus dibasahi dengan air. Produk pembersih wajah dari PT. Nasa ini dibuat dengan formulasi khusus yang sangat aman meskipun dipakai secara rutin.

Bahkan saking amannya, produk ini sudah mengantongi izin edar dari BPOM. Dengan adanya ijin tersebut, tentunya Anda sudah tidak perlu lagi ragu menggunakan produk pembersih wajah ini bukan?

Ada banyak sekali alasan kenapa Anda harus menggunakan Collaskin facial cleanser.

1. Alasan Pertama
Alasan yang pertama adalah karena produk PT. Nasa ini dibuat dengan formulasi bahan berkualitas tinggi yang sangat aman digunakan oleh manusia. Dibuat dengan kolagen alami, pembersih wajah collaskin facial cleanser ini bisa membersihkan muka sekaligus merawatnya agar tampak lebih sehat dan cantik.

2. Alasan Kedua
Alasan yang kedua adalah karena produk ini terbuat dari kolagen berkualitas tinggi tulang sapi pilihan yang telah mendapatkan sertifikasi halal dari pihak MUI.

3. Alasan Ketiga
Alasan kenapa Anda harus menggunakan Collaskin facial cleanser selanjutnya adalah karena produk pembersih wajah ini bisa dipakai untuk semua gender dan usia baik untuk wanita, pria, tua maupun muda.

4. Alasan Keempat
Alasan yang keempat adalah karena produk ini dibuat dari collagen tulang sapi berkualitas tinggi pilihan yang sudah mendapatkan izin dari MUI dan juga BPOM. 

Legalitasnya yang jelas tentunya menunjukkan bahwa produk pembersih wajah ini sangat aman dipakai oleh manusia.

Untuk melihat kebenaran legalitasnya, Anda bisa melihatnya langsung pada kemasan produk. Atau bisa juga mengunjungi website resmi dari BPOM untuk mengecek apakah benar bahwa produk pembersih wajah PT. Nasa ini sudah terdaftar secara resmi di BPOM.

Untuk alasan yang terakhir adalah dengan harganya yang terjangkau membuat produk ini harus Anda pilih untuk membersihkan sekaligus merawat kulit wajah Anda.

Nama produk : Collaskin Facial Cleanser
Harga produk : Rp. 100.000/btl
FREE ONGKIR hanya transaksi via Shopee khusus di toko kami GHEFIRASTORE

Ghefirastore
 

Cara Pemakaian Collaskin Facial Cleanser

Manfaatnya yang sangat banyak dan juga produknya yang legal, tentunya membuat Anda semakin tertarik untuk menggunakan produk pembersih wajah dari PT. Natural Nusantara ini bukan?

Berikut ini adalah cara pemakaian Collaskin facial cleanser yang perlu Anda ketahui.
  1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah tuangkan produk pembersih wajah ini pada telapak tangan secukupnya. 
  2. Kemudian, basahi dengan air  dan gosok kedua telapak tangan Anda sampai dengan sabun pembersih wajah berbusa. 
  3. Jika sudah berbusa, usapkan pada seluruh wajah termasuk leher secara perlahan. Usahakan agar usapan Anda berputar dan menyeluruh ke semua bagian kulit. Jangan sampai ada kulit wajah yang tidak terkena sabun. 
  4. Jika sudah, bersihkan dengan air bersih yang mengalir lalu keringkan dengan handuk bersih atau tisu. 
  5. Untuk hasil yang maksimal, pakailah produk pembersih wajah ini 2 kali dalam sehari. Terutama saat Anda memiliki banyak aktivitas di luar rumah. 
  6. Tak hanya bisa dipakai untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu dan polusi, pembersih wajah ini juga bisa dipakai untuk membersihkan sisa-sisa make up pada wajah dengan sangat baik. Menggunakan produk perawatan wajah ini, tidak akan ada lagi make up yang menempel dan menyebabkan jerawat pada wajah.

Demikianlah ulasan terkait produk Collaskin facial cleanser. Semoga dengan adanya ulasan ini, dapat menambah wawasan Anda dalam memilih pembersih wajah yang berkualitas dan aman digunakan.

Segera Order Collaskin Facial Cleanser DISINI
Harga Rp. 100.000,-/box
(belum termasuk ongkir)

Distributor Resmi N-392047
Nahkrisah Nur Fahlefi (fifi)
Alamat :
Ponggalan UH 7/240 Rt.16/06 kel. Giwangan, kec. Umbulharjo - kota Yogyakarta 55163 
Tlp/Whatsapp : 081367666631

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281237538786&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20Order%20Produk%20Nasanya

19 Komentar untuk "Collaskin Collagen Facial Cleanser Solusi Wajah Halus Bersinar Alami"

  1. Mba mau tanya, facial cleanser bisa gak untuk menghilangkan bekas jerawat? Aman gak ya?

    BalasHapus
  2. Mba mau tanya, facial cleanser bisa gak untuk menghilangkan bekas jerawat? Aman gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Collaskin facial cleanser bisa untuk menghilangkan bekas jerawat mba,salah satu kandungan yang terdapat pada collaskin facial cleanser ini bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Jadi bisa menghilangkan bekas jerawat.

      Hapus
  3. Ka aku pakai collaskin.didaerah hidung,mulut,dagu jadi kering sampai kulitnya ngelupas gitu trus yg kering jadi perih kalo kena angin.itu gpp apa aku berhenti pake?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk mengatasinya bisa dioleskan menggunakan produk lecith mba. Terima kasih

      Hapus
  4. Paket colaskin itu 280/box kan,itu isi paket'a sabun+teh gtu yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar mba aranna, untuk paket collaskin isi 2 sabun dan 15 sachet teh @2sachet harga Rp. 280.000,-. Kalau diatas itu collaskin facial cleanser harga Rp. 100.000,-. Terima kasih

      Hapus
  5. kira kira maksimal pemakaian produk ini untung menghilangkan bekas jerawat berapa lama ya ? saya baru 1 minggu pemakaian sudah terasa bekas nya sedikit" samar walau masih terlihat

    BalasHapus
  6. Mba apakah kalo pake colaskin clear gak boleh pke yang lain.y yah,,
    Kaya masker2n jg gak boleh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh.. pakai masker lecith agar hasilnya bagus mba

      Hapus
  7. Kak, kan saya udah pake collaskin ini udah 3 bulan tapi kok jerawat masih belum hilang juga gimana solusinya kak?

    BalasHapus
  8. Mba knpa ya q udah pake collaskin fc selama 1 bulan lbih tpi jerawat blm sembuh2 palah tambah banyak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Collaskin facial cleanser lebih cocok untuk kulit wajah kering dan sensitif, selain tipe kulit tsb tidak cocok.

      Hapus
  9. Aku pakai cofc tapi tumbuh jerawatnya bergantian mba.. yg ini ilang trs tumbuh yang lain gitu . itu gimna mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika proses detox tersebut lebih dari 2 bulan maka dihentikan pemakaiannya mba, bisa dilanjutkan dengan masker menggunakan produk lecith. Terima kasih

      Hapus
  10. Kalau untuk kulit berminyak dan berjer

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel