Cara Daftar Distributor / Member PT Natural Nusantara (NASA)



Daftar Distributor Nasa - Dapatkan potongan harga hingga 50% dengan menjadi distributor resmi NASA. Jangan abaikan kesempatan untuk menjadi distributor resmi NASA yang memiliki peluang untuk sukses jika Anda daftar menjadi distributor resmi.

Dengan menjadi distributor resmi NASA, selain mendapatkan keuntungan dengan berjualan produk NASA, Anda juga akan dapat membantu sesama yang sedang mengalami masalah kesehatan.

Yang perlu dilakukan untuk menjadi agen produk NASA caranya cukup mudah, yaitu hanya mengikuti setiap tahap pendaftaran dengan mengisi data identitas pada formulir yang tersedia dalam format WhatsApp, SMS atau BBM.

Oleh karena itu, untuk bisa menjadi agen atau distributor resmi produk NASA. Anda hanya perlu belanja paket pendaftaran ditambah ongkos kirim ke alamat tempat tinggal Anda. Di manapun tempat tinggal Anda, Anda tetap dapat menjadi distributor NASA.


Cara Daftar Distributor Nasa

Adapun cara daftar distributor NASA sangatlah mudah, yaitu dengan mendaftarkan diri Anda sebagai distributor dan menyiapkan data diri anda seperti KTP dan Nomor Rekening.

Jika Anda mendaftar sebagai distributor maka Anda akan mendapatkan paket member yaitu starterkit. Berikut isi dari paket member atau starterkit yang didapatkan setelah mendaftar sebagai distributor resmi.
  1. Kartu Anggota sementara
  2. Formulir pendaftaran distributor baru
  3. Katalog yang berisi daftar produk NASA 
  4. Buku daftar harga konsumen 
  5. Buku daftar harga distributor 
  6. Stiker resmi berlogo NASA 
  7. Produk Green Star atau pupuk segala jenis tanaman kemasan 60 gr seharga Rp 39.000 
  8. Produk Grece Body Crystal atau obat anti bau badan seharga Rp 75.000 
  9. Produk Propolis seharga Rp. 150.000 
  10. Buku panduan Distributor NASA dan informasi produk lengkap 
  11. Nota pembelian untuk bukti transaksi kepada konsumen
  12. VCD Web offline yang berisi profil PT Natural Nusantara
Daftar Distributor Nasa
Daftar Distributor Nasa

Keuntungan Menjadi Distributor Nasa

Keuntungan setelah Anda mendaftar menjadi distributor resmi PT Natural Nusantara adalah Anda bisa menjual seluruh produk NASA dengan harga member. Dengan menjual produk NASA ke konsumen Anda mendapatkan keuntungan dari selisih harga mulai dari 30%-100%.

Dengan menjualnya ke konsumen modal awal Anda bisa langsung kembali. Itu lah yang memotivasi banyak orang termasuk ibu rumah tangga mendapatkan penghasilan tambahan mulai dari 2 juta - 5 juta perbulan bahkan lebih.

Selain keuntungan langsung dari penjualan produk anda juga bisa mendapatkan bonus dari PT Natural Nusantara setiap bulannya, yaitu dengan tutup poin. Setiap produk NASA memiliki nilai poin yang bisa dilaporkan ke NASA melalui stokist tempat Anda mendaftar. Misalkan produk crystal x yang memiliki nilai poin 110 pv.

Baca Juga : Peluang sukses bisnis Nasa

Syarat tutup poin tiap bulannya adalah minimal tutup poin 110 pv atau dengan Anda menjual 5 pcs crystal x tiap bulannya Anda bisa tutup poin tiap bulan dan mendapatkan bonus dari PT Natural Nusantara. Jika ingin mendapatkan bonus yang lebih besar dari PT Natural Nusantara tentu Anda juga harus lebih banyak menjual produknya.

Kami selaku stokist PT NASA menjamin bahwa produk yang kami jual baik ke konsumen maupun distributor adalah produk yang asli, sudah BPOM dan Bergaransi. Kami rutin melakukan pembelanjaan ke kantor pusat PT Natural Nusantara sehingga produk yang kami jual terjamin keasliannya dan memiliki garansi perusahaan.


Garansi Produk PT Natural Nusantara 

Garansi yang diberikan kepada distributor adalah jika dalam pengiriman paket ketika sudah sampai alamat tujuan mengalami kerusakan bisa digantikan dengan yang baru, dengan catatan produk belum pernah dipakai. Berlaku juga untuk konsumen. Akan tetapi khusus untuk pengguna produk jika mengalami efek samping dalam pemakaiannya akan mendapatkan garansi langsung dari perusahaan.

Garansi uang kembali jika dalam jangka waktu 3 minggu produk belum sampai ke alamat tujuan. Setelah pengiriman paket Anda akan mendapatkan resi pengiriman sebagai bukti bahwa paket sudah dikirim dan bisa dipantau melalui website jasa pengiriman.

Cara daftar distributor NASA memiliki 2 pilihan paket pendaftaran, 2 pilihan paket pendaftaran ini bisa Anda pilih sesuai budget Anda. Berikut paket pendaftaran distributor baru PT Natural Nusantara.

Paket dengan biaya pendaftaran Rp. 200.000,- (belum ongkir)
  1. Mendapatkan brosur exclusive
  2. Mendapatkan satu paket starterkit

Paket pendaftaran diatas akan dikirim kealamat Anda setelah Anda melakukan pendaftaran dan pembayaran sesuai dengan pilihan paket pendaftaran member baru.


Langkah-langkah daftar Member Nasa

Anda bisa melakukan pendaftaran ketempat kami yang beralamatkan di Yogyakarta atau jika Anda bertempat tinggal diluar Yogyakarta maka Anda bisa mendaftar distributor baru PT Natural Nusantara dengan cara mengisi formulir pendaftaran melalui sms/whatsapp/bbm seperti berikut :

Biodata pengisian formulir pendaftaran member baru :
#Daftar Distributor
#Nama lengkap sesuai KTP
#Nomor KTP
#Alamat lengkap sesuai KTP
#Nomor Rekening (untuk pengiriman bonus)
#Nomor Telepon

#Alamat Domisili (untuk pengiriman paket pendaftara)
#Jasa pengiriman paket (JNE/POS)
#Bank transaksi pembayaran


Contoh format pendaftaran :
#Daftar Distributor
#Nama    : Rudi Imam Supriyanto
#No. KTP : 332.804. ... ... ...
#Alamat  : Ponggalan UH 7/240 Rt.16/06 Giwangan, umbulharjo
#No. rek : 300.901.011...
#No. tlp : 081367666631

#Alamat  : Ponggalan UH 7/240 Rt.16/06 Giwangan, umbulharjo
#Via JNE
#Bank MANDIRI

Kirimkan biodata pendaftaran tersebut ke kontak admin berikut :

Tlp/Wa : 081226994477 / 085741176111

Dengan Anda menjadi distributor resmi produk NASA, Anda tetap berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan, meskipun Anda membeli produk tersebut untuk dipakai sendiri.

Setidaknya, Anda akan mendapatkan tubuh dan hidup yang lebih sehat karena setiap produk memang secara khusus dibuat menggunakan bahan – bahan organik berkhasiat. Selain itu, dengan mendaftarkan diri menjadi distributor, Anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

Selain mendaftarkan diri Anda sendiri, Anda juga bisa mendaftarkan orang lain untuk bergabung bersama NASA. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh NASA adalah bahwa Anda tidak diwajibkan untuk tutup poin.

Akan tetapi, jika Anda tertarik mendapatkan bonus tambahan, maka setiap bulan Anda harus dapat tutup poin 110 PV. Jika Anda sudah secara resmi terdaftar menjadi distributor NASA maka secara otomatis Anda memiliki hak untuk menjual semua produk NASA

Daftarkan diri Anda segera HANYA DISINI

5 Komentar untuk "Cara Daftar Distributor / Member PT Natural Nusantara (NASA)"

  1. Balasan
    1. Benar pak sistemnya MLM, akan tetapi untuk mendapatkan keuntungan bisa juga melalui penjualan produk NASA. Bisa baca informasi lengkapnya disini pak Keuntungan Menjadi Distributor Nasa

      Hapus
  2. Ini produkny bertahan brp lama.
    Nantik tutup pula. Produk jd langka.

    BalasHapus
  3. Ini produkny bertahan brp lama.
    Nantik tutup pula. Produk jd langka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lama dan sudah banyak bermunculan produk baru yang berkualitas juga seperti produk sebelumnya tanpa menghilangkan produk sebelumnya..

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel