Collaskin Solusi Tepat Kulit Tubuh dan Wajah Bersinar Alami

Collaskin
Collaskin





Collaskin Solusi Tepat Kulit Tubuh dan Wajah Bersinar Alami - Collaskin Nasa merupakan salah satu produk kecantikan yang bisa digunakan untuk wanita dan pria yang memerlukan nutrisi untuk kulit baik dari dalam maupun dari luar. 

Produk ini merupakan produksi dari PT Natural Nusantara atau NASA yang mampu membuat Anda merasakan khasiat dan manfaatnya pada kulit hanya dalam waktu 15 hari. Dengan waktu yang singkat tersebut, beberapa perubahan bisa dirasakan pada kulit selama pemakaian dilakukan selama teratur. 

Masalah-masalah yang sering terjadi seperti kulit kering, kusam dan bintik hitam bisa diatasi dengan perawatan teratur menggunakan Collaskin Nasa.

Produk ini bekerja dengan memberikan asupan kolagen pada kulit dan beberapa bagian tubuh lainnya yang memang membutuhkan kolagen. Hal ini karena berbagai masalah kulit yang sering terjadi penyebab utamanya adalah karena kurangnya kolagen. 

Sebenarnya tubuh mampu menghasilkan kolagen sendiri, namun karena beberapa faktor baik dari dalam seperti usia atau dari luar seperti lingkungan dan kebiasaan tubuh membuat kadar kolagen semakin lama semakin berkurang. Hal tersebut biasanya dimulai saat Anda berusia 25 tahun.


Apa Saja Dampak Tubuh Kekurangan Kolagen
 
Kolagen merupakan sejenis protein yang bekerja untuk menyusun tubuh manusia. Jumlah kolagen pada tubuh manusia mencapai 30% dari jumlah semua protein yang terdapat dalam tubuh. Kolagen merupakan unsur inti dalam tubuh yang berperan sebagi pembangun tulang, gigi, sendi, otot dan kulit.

Kurangnya kolagen dalam tubuh bisa mengakibatkan beberapa hal yang membuat Anda menjadi kurang percaya diri, terutama pada bagian tubuh yang memang membutuhkan kolagen. Berikut 10 dampak akibat kurangnya unsur kolagen dalam tubuh :
  1. Kulit tubuh menjadi kering dan bahkan keriput
  2. Penyembuhan luka menjadi lambat
  3. Pembuluh darah menonjol
  4. Terdapat bintik-bintik putih pada kuku
  5. Permukaan kuku tidak merata
  6. Timbulnya lingkaran hitam dibawah mata
  7. Gangguan penglihatan pada malam hari
  8. Gusi menjadi mudah berdarah dan mudah terinfeksi
  9. Rambut kering dan mudah rontok dan ujungnya bercabang
  10. Sariawan sulit sembuh


Alasan Mengapa Kolagen Sangat Penting Bagi Tubuh

Kolagen bisa diibaratkan seperti jaringan yang menyatukan struktur organik tubuh manusia. Sehingga peran kolagen memang sangat penting bagi tubuh manusia. 

Kolagen memberikan kekuatan dalam melindungi kulit dan mencegah dari berbagai penyebaran zat pathogen serta zat beracun lainnya seperti mikro organism dan sel-sel kanker.

Kolagen sangat penting peranannya bagi tubuh manusia, dengan kolagen yang tercukupi tentu akan berdampak baik bagi kesehatan baik kesehatan kulit maupun tulang. Oleh sebab itulah Kolagen merupakan struktur organik yang sangat penting bagi tubuh manusia. 

Peran dan manfaat kolagen bagi kulit sangat baik, oleh karena itu bagi Anda yang ingin memperbaiki kulit tubuh sangat dianjurkan mengkonsumsi kolagen seperti collaskin colagen dari PT Natural Nusantara.


Collaskin Collagen Soap and Drink

Collaskin collagen dari PT Natural Nusantara ini adalah jenis collagen yang terbuat dari tulang sapi lokal yang telah sah mendapat sertifikasi dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Collaskin collagen PT Natural Nusantara ini terdiri dari dua jenis produk, yaitu collagen soap dan collagen drink yang keduanya berada pada satu paket pembelian.

Collagen Soap

Kandungan kolagen yang terdapat dalam sabun collaskin nasa ini sangat tinggi yaitu mencapai 1300mg/sabun. Sabun Collaskin mengandung beberapa bahan aktif seperti Castor oil, ekstrak glicirrhiza, vitamin E dan vitamin yang ketiganya memiliki peranan penting bagi kulit tubuh dan mempunyai manfaat masing-masing

Collagen Drink

Teh ini merupakan minuman yang bisa membantu kulit mendapatkan asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Jadi selain perawatan dari luar dengan menggunakan sabun, Anda juga perlu merawat kulit dari dalam dengan mengkonsumsi teh dari Collaskin. Teh ini berbeda dengan teh lainnya karena adanya kandungan Santoon Tea. Ini merupakan jenis teh yang berasal dari dataran tinggi sehingga tetap alami tanpa polusi dan tidak tercemar bahan kimia. Di dalam teh tersebut terdapat ekstrak Katekin, kandungan vitamin C di dalam teh yang berasal dari bunga rosella.
Berikut manfaat lengkap yang terkandung dalam Collaskin Collagen Beauty Package dari PT Natural Nusantara
 

Manfaat Kolagen Pada Collaskin

Berikut beberapa manfaat Kolagen bagi tubuh khususnya kulit tubuh yang akan didapatkan setelah rutin mengkonsumsi Collaskin Collagen Beauty Package dari PT Natural Nusantara :

1. Collaskin Collagen Soap
  • Ekstrak Glycirrhiza yaitu jenis tanaman herbal sub-tropis yang memberikan bau harum dan mengandung glabridin yang bermanfaat untuk membantu menghilangkan flek hitam pada kulit dan bekas jerawat serta mencerahkan kulit
  • Castor Oil yang dapat melindungi kulit dari bakteri serta jamur karena memiliki zat antiseptik yang mampu merugikan kulit dan menjadikan kulit bersih dan sehat.
  • Vitamin C dan E yang bermanfaat untuk membantu penyerapan collagen kedalam sel kulit.  
2. Collaskin Collagen Drink
  • Santton Tea. Pada santoon tea terdapat kandungan katekin yang sangat tinggi yang bermanfaat sebagai antioksidan  yang menangkal radikal bebas yang mampu merugikan kulit.
  • Bunga Rosella mengandung vitamin C yang tinggi yang berperan sebagai Booster(penguat) penyerapan kollagen dalam kulit.

Dari berbagai kandungan komposisi collaskin diatas memiliki banyak manfaat yang didapat jika dikonsumsi secara rutin dan teratur. Berikut manfaat lengkap collaskin :
  • Membuat kulit menjadi kenyal
  • Sebagai antioksidan
  • Mencerahkan kulit 
  • Menghaluskan kulit
  • Menghilangkan garis-garis keriput
  • Kulit menjadi lebih kencang alami
  • Mengurangi kemerahan kulit akibat peradangan kulit
  • Menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam lainnya pada kulit
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mencegah timbulnya jerawat

Proses Manfaat Collaskin Bekerja

1. Kondisi Awal Kulit
Pada kondisi awal kulit biasanya penyebab harus menggunakan collaskin yaitu mencakup adanya permasalah kulit seperti fleks hitam, pori-pori kulit yang lebar, kulit kusam, dan jerawat.

2. Proses Pemakaian Sabun Collaskin
Pada proses yang kedua yaitu pemakaiaan sabun collaskin, jadi pada proses ini collagen soap akan memberikan nutrisi terhadap kulit tubuh yang bermanfaat untuk melembabkan dan melembutkan kulit sampai kedalam sel, sehingga sel yang sudah mati akan terlepas dengan sendirinya secara alami.

3. Hasil Sabun Collaskin
Setelah beberapa hari pemakaian sabun collaskin secara rutin akan menghasilkan berkurangnya noda hitam, kulit berangsur lembut, cerah alami secara bertahap.

4. Pasca Pemakaian Sabun Collaskin
Setelah kondisi sel kulit yang mati terlepas akan menimbulkan lebarnya pori-pori, permukaan kulit kurang halus dan kurang kenyal

5. Proses Regenerasi sel
Pada collagen tea yang telah dikonsumsi, kandungan katekin, vitamin C dan E akan kembali memberi nutrisi pada kulit dari dalam  sehingga terjadilah pembentukan sel-sel baru  untuk mengisi lubang pori-pori yang melebar serta memproduksi glutation dan mencerahkan kulit.

6. Sempurna
Setelah proses pemakaian dan konsumsi collaskin collagen soap & drink yang bekerja dari dalam tubuh dan luar tubuh akan menghasilakan kulit yang lebih sehat, kenyal, cerah, dan lembut serta pori-pori mengecil.


Cara Pemakaian Collaskin Collagen Soap and Drink

Cara Pemakaian collaskin ini terbilang cukup mudah, karena pemakaian collaskin ini seperti aktivitas keseharian pada umumnya.. Mandi dengan sabun bisa dengan sabun collagen soap, minum teh pagi dan sore hari bisa minum teh collagen drink. Jadi tidak ada yang sulit untuk pemakaian collaskin secara teratur ini.
 
Collagen Soap
1. Oleskan Collaskin collagen soap pada bagian tubuh yang dibutuhkan
2. Pijat bagian tubuh yang diolesi sabun selama minimal 2 menit
3. Bilas dengan air sampai bersih

Collagen Drink
1. Siapkan air panas 180ml
2. Celupkan Collaskin collagen drink dan diamkan selama 5 menit dan minumlah
3. Serbuk teh bisa dipakai untuk masker wajah atau ambil air tehnya 1 sendok makan untuk dioleskan ke wajah


Berapa Isi Collaskin 1 Paketnya?

Dalam pembelian collaskin collagen Beauty Package PT Natural Nusantara ini 1 paket nya mendapatkan 2 sabun (collagen soap) dan 15 teh (dalam 1 bungkus teh terdapat 2 sachet jadi jika ditotal ada 30 sachet teh celup). 1 paket Collaskin ini jika digunakan secara rutin akan habis dalam jangka waktu 15-30 hari atau kurang lebihnya selama 1 bulan.


Apakah Collaskin Aman Digunakan Jangak Panjang?

Collakin NASA ini tentu sangat aman digunakan jangka panjang, produk collaskin ini sudah berlabel HALAL resmi dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Bahan pembuatannya pun terbuat dari bahan alami yaitu tulang sapi serta beberapa tumbuh-tumbuhan.

Dalam 1 paket collaskin tidak terdapat kandungan bahan kimia yang bisa membahayakan tubuh, jadi produk collaskin ini memang aman digunakan jangka panjang. Baik wanita maupun pria bisa mengkonsumsi produk ini, tidak ada batasan untuk mengkonsumsinya.

Dengan perawatan dari dalam dan luar dari Collaskin Collagen Beauty Package, kulit Anda bisa kembali sehat dan kencang karena kulit tidak kehilangan kandungan kolagen dan dapat menyerap kolagen dengan baik. Jadi, lengkapi rangkaian kecantikan dan kesehatan kulit dengan produk lengkap Collaskin untuk memberikan nutrisi tepat kulit Anda baik dari dalam maupun dari luar.



Bagaimana Cara Melakukan Pemesanan Collaskin?

Bagi bunda dan sista yang ingin segera melakukan perawatan kulit dengan collaskin, pastikan membeli collaskin pada distributor resmi PT Natural Nusantara Yogyakarta ya, dan DISINI pastinya. Berikut Format pemesanannya :

Ketik format pemesanan :
Nama Produk, jumlah pesan, nama penerima, alamat lengkap berserta kode pos, Jasa pengiriman, Bank transaksi pembayaran dan nomor telpon penerima. Berikut contohnya

Nama produk : Collaskin
Jumlah pesan : 2
Nama penerima : Fifi
Alamat : Ponggalan UH 7 Rt. 16 Rw. 06 kelurahan Giwangan, kevamatan umbulharjo - Yogyakarta 55163
Jasa pengiriman : POS/JNE
Bank pembayaran : BRI
Nomor telpon penerima : 081367666631
  
Kirim gormat pemesanan diatas melalui nomor atau pin BB berikut ini.
 
Segera Order Collaskin DISINI
Harga Rp. 280.000,-/box
(belum termasuk ongkir)

Distributor Resmi N-392047
Nahkrisah Nur Fahlefi (fifi)
Alamat :
Ponggalan UH 7/240 Rt.16/06 kel. Giwangan, kec. Umbulharjo - kota Yogyakarta 55163 

Tlp/Whatsapp : 081367666631
PIN BB : DDCE56C1

Baca artikel lain kami :

Belum ada Komentar untuk "Collaskin Solusi Tepat Kulit Tubuh dan Wajah Bersinar Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel