Natural Royal Jelly Peningkat Gamma Globulin

Natural Royal Jelly

Natural Royal Jelly

Natural Royal Jelly - Produk nasa Royal Jelly diciptakan khusus sebagai suplemen yang membantu menaikkan taraf kesehatan penggunanya. Benar produk tersebut adalah suplemen yang bahannya berasal dari makanan pokok ratu lebah. 

Royal Jelly dari NASA diolah dengan cara alamiah dari tepung sari bunga, sehingga memiliki kandungan gizi yang lengkap dan tinggi. Pendek kata, ada enzim, mineral, hormon, asam amino esensial, vitamin, dan protein yang sangat dibutuhkan oleh manusia.


Apa Itu Royal Jelly?

Royal Jelly merupakan suplemen yang terbuat dari bahan-bahan alamiah, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping walau digunakan dalam jangka panjang. 

Ketika gaya hidup manusia sekarang menuntut standar yang lebih tinggi, Royal Jelly hadir memberikan banyak manfaat bagi mereka yang mendambakan kualitas hidup yang tinggi dan dapat merengkuh sehat setiap saat.

Konon katanya royal jelly dari sehak dulu sangat dipercaya dapat memperpanjang usia dan membuat awet muda, selain itu royal jelly juga menjaga kondisi tubuh tetap bugar walaupun usia sudah menua. Pernyataan ini sudah banyak dicatar secara klinis.


Kandungan Apa saja yang Terdapat dalam Royal Jelly?

Tentunya Anda penasaran akan bahan utama pembuat Royal Jelly. Bahan Utama Royal Jelly adalah 30 asam amino yang diolah sedemikian rupa hingga memiliki banyak fungsi, yang menjadi bahan utama pembuat Royal Jelly. Mengapa asam amino? Tidak lain karena fungsinya yang sanggup mendukung sistem kekebalan tubuh.

Produk PT Natural Nusantara Royal Jelly bisa diminum langsung, atau dimakan bersama bahan makanan lain. Asam Amino dipilih dan membawa lebih dari 30 jenis, termasuk delapan yang termasuk asam amino esensial yang bakal memperkuat pertahanan dasar dalam melawan segala macam virus dan sumber penyakit. 

Masih ada lebih banyak manfaat Royal Jelly dibandingkan yang bisa Anda pikirkan sekarang. Bila ingin melawan kekuatan ganas virus, Royal Jelly bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Karena itulah Royal Jelly juga tampaknya adalah produk ajaib di mana ia mampu meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Ini tidak lain ditopang oleh acetilkolin murni, insulinoid peptide dan asam pantotenat, tiga kandungan zat yang berfungsi meningkatkan ketahanan tubuh.




Royal Jelly Meningkatkan Kandungan Gamma Globulin

Royal Jelly juga bisa meningkatkan kandungan gamma globulin yang terdapat di dalam protein darah. Dengan demikian, ia mampu menangkal serangan virus serta serangkaian infeksi yang berpotensi menyerang tubuh manusia. 

Produk nasa Royal Jelly merupakan sebuah suplemen yang sangat disarankan untuk dikonsumsi, sebab terlalu banyak manfaat yang bakal diberikannya, yang tentu saja tidak bisa dilewatkan.

Mencari produk yang berfungsi sebagai anti-oksidan? Lecithin menjadi jawabannya juga. Sebagai produk anti-oksidan, lecithin membantu melindungi tubuh dari serangan zat radikal bebas. Ia juga ikut melindungi bagian sel membran yang ada di dalam tubuh.



Manfaat Royal Jelly

Royal Jelly adalah produk yang sangat baik pilihan keluarga untuk meningkatkan kesehatan. Beberapa manfaat royal jelly adalah sebagai berikut :
  1. Penambah sumber energi
  2. Menjaga vitalitas
  3. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  4. Menurunkan kadar kolesterol
  5. Menjaga kesehatan jantung
  6. Membantu penyembuhan kanker
  7. Menangkal serangan virus
  8. Membuat tubuh menjadi bugar dan awet muda   

Di zaman sekarang orang tampaknya tidak bisa menghindar dari kenyataan bahwa semakin sulit menemukan produk yang benar-benar aman bagi tubuh, dan mampu melindungi tubuh dari berbagai serangan infeksi dan virus yang mengintai setiap saat. 


Tidak seperti produk lain yang dibuat dari bahan kimia, royal jelly merupakan produk herbal/alamiah yang fungsi dasarnya adalah untuk meningkatkan ketahanan tubuh serta meningkatkan kualitas tubuh dengan sempurna. Dan bila Anda mendambakan kesempurnaan tubuh yang sehat, produk nasa lecithin menjadi sebuah jawaban yang harus dicari dan dikejar.

Segera Order Natural Royal Jelly DISINI
Harga Rp. 150.000,-/box
(belum termasuk ongkir)

Distributor Resmi N-392047
Nahkrisah Nur Fahlefi (fifi)
Alamat :
Ponggalan UH 7/240 Rt.16/06 kel. Giwangan, kec. Umbulharjo - kota Yogyakarta 55163 
Tlp/Whatsapp : 081367666631

PIN BB : DDCE56C1


Baca juga artikel lain kami :

Belum ada Komentar untuk "Natural Royal Jelly Peningkat Gamma Globulin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel