Testimoni Collaskin Collagen Body Lotion NASA Mencerahkan Kulit Kusam

Testimoni Collaskin Collagen Body - Memiliki kulit bersih dan sehat adalah aset bagi setiap wanita. Semua wanita pasti akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit putih bersinar dan juga sehat. 

Tidak hanya kulit wajah saja yang membutuhkan perawatan agar terlihat lebih cerah dan sehat, kulit tubuh juga membutuhkan perawatan. Collaskin body lotion adalah solusi tepat untuk masalah kulit Anda.

Masalah kulit yang Anda hadapi terjadi karena banyaknya aktivitas di luar rumah. Aktivitas-aktivitas inilah yang akan membawa berbagai masalah pada kulit Anda. 

Paparan sinar matahari secara langsung, polusi dan debu akan semakin memperburuk kulit jika tidak dilakukan perawatan dengan benar. Untuk itu Anda membutuhkan produk perawatan kulit yang berkualitas dan tentu saja aman.

Collaskin Body Lotion
Collaskin Body Lotion





Perawatan Kulit Tubuh dengan Collaskin Body Lotion

Anda bingung menentukan produk perawatan kulit yang ampuh dan aman untuk kulit? Collaskin body lotion jawabannya. Sebuah produk kecantikan kulit yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara ini adalah produk body lotion yang baru saja diluncurkan. 

Body lotion Collasin diformulasikan secara khusus untuk mencerahkan dan juga mempercantik kuli tubuh Anda. Terbuat dari bahan utama collagen yang dibuat berbentuk lotion, produk ini mengandung banyak pula manfaat untuk kulit Anda. 
Dalam satu produk, Anda akan mendapatkan manfaat perawatan kulit yang lengkap, mulai dari mencerahkan warna kulit, menjadikannya halus, meremajakan kulit tubuh Anda, hingga menghilangkan bekas-bekas flek yang ada pada kulit. 
Kandungan kollagen sebagai bahan pembentuk utamanya tidak secara khusus diformulasikan untuk satu jenis kulit saja. Anda yang memiliki tipe kulit yang beragam mulai dari kulit berminyak, kulit kering bahkan kulit normal, bisa menggunakan Collaskin body lotion. 

Tak berhenti sampai disitu saja, meskipun disebut sebagai produk kecantikan, namun body lotion ini bisa dan aman digunakan baik oleh laki-laki maupun perempuan. 

Menggunakan produk body lotion ini terasa sangat nyaman dan tentu saja aman karena terbuat dari bahan utama kollagen tulang sapi terbaik. Tak perlu khawatir, karena produk ini sudah mendapat ijin dari BPOM.


Collaskin Body Lotion Terbuat Dari Kolagen Sapi

Collaskin, Body Lotion dari Kollagen Sapi Pilihan untuk Kecantikan Kulit Tubuh
Sebelumnya sudah disebutkan bahwa Collaskin body lotion terbuat dari bahan 100% bahan alami, diantaranya adalah kollagen tulang sapi pilihan sebagai bahan utamanya.

Lantas, apa itu kollagen dan apa pula manfaatnya untuk kulit tubuh? Kollagen adalah satu jenis protein yang mana tersusun dari lebih sari satu atau beberapa ikatan asam amino. 
Kollagen ini juga merupakan salah satu struktur organik yang membentuk tulang, gigi, sendi, kulit dan juga otot. Dalam struktur tubuh manusia, kollagen berperan seperti lem yang merekatkan semua bagian tubuh manusia. 

Maka dari itulah jika asupan kollagen untuk tubuh berkurang, otomatis kerja masing-masing bagian tersebut tidak akan maksimal. Apalagi kulit, sekitar 75% dari kulit terbentuk dari kollagen. Jadi, kollagen memiliki peran yang sangat penting bagi kesehatan kulit. 

Collaskin body lotion yang terbuat dari kollagen tulang sapi pilihan adalah solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai masalah tersebut. Kandungan kollagen di dalam Collaskin akan membantu memenuhi kebutuhan kollagen kulit Anda.

Kebutuhan kollagen yang terpenuhi akan menghindarkan Anda dari penurunan aktivitas kulit yang bisa berdampak pada banyak hal. Dampak-dampak tersebut misalnya kekenyalan kulit yang mulai berkurang, munculnya garis-garis keriput yang merupakan tanda-tanda dari penuaan dini dan berbagai masalah lain.


Berbagai Manfaat Produk Collaskin Body Lotion

Setiap orang tentu memiliki masalah yang berbeda pada kulitnya. Anda tentu akan merasa bingung saat memilih produk perawatan kulit yang cocok untuk kulit Anda. 

Jika tidak berhati-hati dalam memilihproduk untuk kulit, bukannya mendapatkan kulit sehat dan putih bersinar pada tubuh, Anda justru bisa terkena efek samping dari penggunaan produk yang tidak sesuai. 

Karena itulah Collaskin body lotion hadir untuk memberikan solusi berbagai masalah kulit Anda. Dalam satu produk ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan satu manfaat saja, namun beragam manfaat sekaligus. Manfaat apa sajakah itu? Berikut manfaat yang bisa Anda dapatkan.

1. Melembabkan Kulit Kering 

Salah satu masalah kulit yang sering dihadapi oleh setiap wanita adalah kulit kering. kulit kering ini bisa diakibatkan karena masalah internal maupun eksternal. 

Masalah internal biasanya karena asupan makanan yang kurang bergizi yang akhirnya juga mempengaruhi kesehatan kulit. Sedangkan penyebab eksternal yang membuat kulit menjadi kering adalah karena terlalu lama berada di ruangan dengan pendingin (AC). 

Dengan menggunakan Collaskin body lotion secara teratur, Anda tidak akan mendapati kulit kering meskipun berjam-jam berada di ruangan berpendingin.

2. Mencerahkan Kulit

Di dalam Collaskin body lotion salah satunya terdapat kandungan  kollagen. Selain itu juga ada berbagai bahan alami selain kollagen yang tentu saja memiliki manfaat yang berbeda pula. Diantara manfaat yang bisa Anda dapatkan adalah bisa mencerahkan warna kulit. 

Anda yang bekerja maupun berkativitas di luar ruangan pasti akan terkena paparan sinar ultra violet. Paparan sinar matahari inilah yang bisa membakar kulit Anda. Sehingga hasilnya kulit Anda akan berubah warna menjadi lebih hitam. 

Untuk mendapatkan kembali kulit putih bersinar Anda, gunakan body lotion Collaskin secara teratur. Maka kulit putih bersinar bisa Anda dapatkan. 

3. Mencegah penuaan dini

Kollagen sebagai bahan utama pembuat Collaskin body lotion juga memiliki manfaat lain selain untuk mencerahkan kulit wajah. Manfaat lain dari penggunaan kollagen di dalam body lotion ini adalah bisa mencegah timbulnya garis-garis halus pada kulit. 

Garis-garis halus atau yang biasa disebut keriput ini adalah tanda-tanda penuaan dini yang banyak dialami oleh wanita. Kerutan tidak hanya muncul di wajah saja, bahkan juga di bagian tubuh lain. 

Oleh karena itu, dengan menggunakan body lotion Collaskin bisa mencegah timbulnya kerutan itu sehingga bisa mencegah penuaan dini.

4. Menjaga Elastisitas Kulit

Salah satu hal yang menjadi pertanda kulit yang awet muda adalah kulit yang masih terjaga kekenyalan atau elastisitasnya. Maka tak heran jika berbagai cara dilakukan setiap orang untuk bisa mempertahankan elastisitas kulitnya. 

Caranya pun beragam, mulai dari dengan menggunakan lulur dan juga menggunakan body lotion. Collaskin body lotion juga bisa membantu Anda menjaga kekenyalan kulit agar terlihat lebih muda. 

5. Memperkecil Pori-Pori Kulit

Kulit memperoleh makanan dan bernapas melalui pori-pori. Namun jika pori-pori kulit terlalu besar justru akan menimbulkan masalah. Akan ada banyak kotoran yang masuk ke kulit dan bisa menyebabkan berbagai masalah kulit.

Untuk memperkecil pori-pori pada kulit, Anda bisa menggunakan Collaskin body lotion sebagai solusinya. Dengan begitu, kulit Anda akan tampak lebih cerah dan juga sehat. 

6. Membuat Kulit Tampak Lebih Berkilau

Tidak hanya bersih dan cerah, kulit yang sehat juga bisa dilihat dari kilau yang ditimbulkan. Kulit yang berkilau adalah kulit yang mendapatkan asupan nutrisi yang cukup. 

Karena itu, Anda bisa memenuhinya dengan rajin memakai Collaskin body lotion. Untuk mendapatkannya tentu saja Anda harus menggunakan body lotion Collaskin secara rutin. 

7. Mengencangkan Kulit Payudara 

Tidak hanya berfungsi mengencangkan kulit di bagian yang terlihat seperti kulit kaki atau kulit tangan saja, Collaskin body lotion juga bisa mengencangkan kulit di bagian yang tidak terlihat seperti payudara. 

Meskipun tidak terlihat, kulit di bagian ini juga memerlukan perawatan khusus. Anda pasti jarang menemukan produk kecantikan yang juga bisa merawat kulit di bagian-bagian tersembunyi seperti ini. 

Dengan menggunakan produk ini secara menyeluruh dan rutin, bahkan kulit-kulit di bagian tersembunyi pun bisa terawat dengan baik. 


Rahasia di Balik Manfaat Collaskin Body Lotion 

Anda tentu bertanya-tanya, apa rahasia di balik beragam manfaat dalam satu produk ini. Rahasia di balik beragam manfaat dalam satu produk Collaskin body lotion ini adalah bahan pembuatnya. 

Selain dibuat dari kollagen tulang sapi pilihan, body lotion Collaskin juga dibuat dari campuran bahan lain yang tak kalah bermanfaat.

1. Aqua

Salah satu bahan utama pembuat Collaskin body lotion adalah Aqua. Aqua ini adalah air yang mengandung banyak mineral di dalamnya. Air ini digunakan dalam produk kecantikan karena fungsinya untuk membersihkan dan mencerahkan kulit.

2. Stearic Acid

Bahan selanjutnya yang juga digunakan dalam pembuatan Collaskin body lotion adalah Stearic Acid. Bahan inilah yang membuat body lotion berbentuk kental. Fungsi lainnya adalah membuat body lotion terasa lembut. Sedangkan manfaat utamanya adalah untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti iritasi dan mencegah iritasi.

3. Ethyl Ascorbic Acid

Bahan ini pada dasarnya terbuat dari Vitamin E dan C yang memiliki banyak khasiat untuk kulit. Namun dalam pembuatan kosmetik, Ethyl Ascorbic Acid berfungsi untuk mencerahkan kulit. Kandungan Vitamin E juga bermanfaat untuk melembutkan kulit sekaligus menjaga elastisitasnya.

4. Dimethicone

Salah satu komposisi di dalam body lotion Collaskin ini mengandung Dimethicone. Bahan ini memiliki fungsi untuk menjaga kelembaban kulit

5. Isopropyl Myristate

Di dalam produk kecantikan kulit tubuh Collaskin juga terdapat Isoprophyl Myristate sebagai bahan pembuatnya. Manfaat dari bahan ini adalah untuk menghaluskan serta melembabkan kulit sekaligus.

Masih ada berbagai bahan lagi yang terkandung di dalam body lotion Collaskin. Bahan-bahan tersebut memang tergolong sebagai bahan kimia. Namun Anda tak perlu khawatir karena penggunaannya sudah disesuaikan dengan batas aman.



Mengapa Menggunakan Collaskin Body Lotion

Mencari produk kecantikan yang berkualitas dan memiliki manfaat bagi kesehatan kulit memang sulit. Semua tergantung pada jenis kulit Anda dan keluhan yang Anda rasakan pada kulit. 

Jika tidak bisa memilih produk yang sesuai, bukannya tampil menawan dengan kulit bersih dan berkilau, Anda justru bisa terkena masalah kulit yang lebih serius seperti iritasi. Namun, dengan Collaskin body lotion, Anda sudah tak perlu khawatir dengan hal tersebut.

Terbuat dari bahan utama yang berkualitas dengan manfaat yang begitu besar bagi kesehatan tubuh adalah alasan pertama mengapa Anda harus menggunakan Collaskin body lotion ini. Bahan-bahan alami yang digunakan terbukti aman untuk kulit karena sudah terdaftar di BPOM.

Alasan kedua Anda harus menggunakan Collaskin body lotion adalah karena produk ini cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa memilih produk kecantikan juga harus disesuaikan dengan tipe kulit. 

Namun berbeda dengan Collaskin body lotion. Karena terbuat dari bahan-bahan alami, maka produk ini aman untuk digunakan siapapun dengan berbagai tipe kulit. Baik kulit kering, berminyak maupun kulit normal bisa menggunakan produk ini.



Dosis Penggunaan dan Cara Pemakaian Collaskin Body Lotion

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari penggunaan Collaskin body lotion, ada aturan penggunaan yang harus Anda patuhi. Aturan penggunaan ini selain berguna untuk memaksimalkan manfaat dari penggunaan body lotion juga untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. 

Langkah-langkah penggunaan itu antara lain sebagai berikut.

1. Gunakan body lotion setelah mandi. Pastikan Anda sudah membilas seluruh bagian tubuh Anda dengan air bersih saat mandi. Jangan sampai ada sisa sabun yang masih menempel. 

Hal ini bertujuan untuk menghindarkan kontaminasi Collaskin body lotion dengan produk lain. Menggunakan body lotion setelah mandi bertujuan untuk membuat lotion cepat menyerap ke dalam kulit karena kulit masih dalam kondisi lembab.

2. Sebelum mulai menggunakan Collaskin body lotion, keringkan seluruh bagian tubuh Anda dengan handuk. Pastikan semua bagian sudah Anda keringkan dan tidak meninggalkan sisa air. Hal ini bertujuan untuk membuat body lotion meresap sempurna ke dalam kulit Anda. 

Jika masih ada sisa air, maka lotion akan sulit meresap ke dalam permukaan kulit dan butuh waktu lama agar lotion tersebut bisa meresap. Jadi pastikan kulit Anda sudah bersih dari air untuk memaksimalkan kerja dari lotion tersebut.

3. Saat mulai menggunakan Collaskin body lotion, pertama-tama tuang lotion ke atas telapak tangan Anda. Tuangkan secukupnya saja untuk satu kali pemakaian di satu anggota tubuh. 

Gosok-gosokkan kedua telapak tangan Anda lalu usapkan pada bagian tubuh yang Anda inginkan, misalnya kaki sebelah kanan. Usapkan hingga merata ke seluruh bagian kaki. Untuk bagain selanjutnya Anda juga bisa melakukan langkah yang sama.

4. Gunakan produk body lotion secara rutin. Anda bisa menggunakannya saat pagi hari setelah mandi atau sebelum memulai aktivitas dan saat menjelang tidur. Penggunaan yang rutin akan semakin menambah manfaat dari body lotion ini.

5. Hindari menggunakan pada bagian kulit yang mengalami luka. Hal ini bertujuan untuk menghindarkan kulit dari iritasi lebih parah.


Berapa Harga Collaskin Body Lotion?

Untuk mendapatkan beragam manfaat dalam satu body lotion, Anda pasti berpikir harus mengeluarkan  biaya yang cukup mahal. Namun tidak sama dengan Collaskin body lotion. 

Untuk mendapatkan beragam manfaat itu, Anda cukup membayar sebesar Rp.100.000,- untuk satu paket body lotion berukuran 500 gram. Harga ini bisa dibilang lebih mahal dibandingkan dengan produk body lotion lain. 

Namun jika body lotion lain hanya memberikan satu manfaat saja, maka body lotion Collaskin bisa memberikan lebih dari satu manfaat. Jadi harga tersebut sangat sesuai dengan manfaat yang akan Anda dapatkan dari satu produk ini.

Untuk mendapatkan kulit cerah dan sehat sebagai impian setiap orang memang tidaklah mudah. Dibutuhkan perawatan yang lebih dan juga waktu yang lama untuk mendapatkannya. 

Ditambah lagi jika Anda harus membutuhkan bermacam-macam produk untuk mengatasi masalah pada kulit Anda. Tentu saja berbeda produk untuk manfaat mencerahkan dan produk lain untuk menjaga kesehatan kulit. 

Namun kini dengan adanya Collaskin body lotion, Anda tak perlu beragam produk untuk mencerahkan dan juga menjaga kesehatan kulit sekaligus. Cukup 1 produk untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Satu produk yang berkualitas dan tentu aman digunakan untuk berbagai jenis kulit.

Jika anda ingin membelinya bisa langsung melakukan pemesanan disini ya.

Segera Order Collaskin Body Lotion DISINI

Harga Rp. 100.000,-/botol
(belum termasuk ongkir)

Distributor Resmi N-392047
Nahkrisah Nur Fahlefi (fifi)

Tlp/Whatsapp : 081226994477

Belum ada Komentar untuk "Testimoni Collaskin Collagen Body Lotion NASA Mencerahkan Kulit Kusam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel