Distributor Resmi PT Natural Nusantara (Nasa)

Distributor Resmi Nasa - Salam sehat untuk semua yang berkunjung pada website resmi kami www.crystalx.news semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan kepada kita semua agar senantiasa bisa hidup sehat tanpa adanya penyakit. Aamiin..

Bagi Anda yang mencari informasi mengenai distributor NASA yang resmi, maka sekarang Anda tepat berada pada website distributor resmi PT Natural Nusantara dari Yogyakarta langsung.

Pentingnya mengenal dan mengetahui mengenai distributor resmi adalah bertujuan agar Anda tidak salah memilih dan membeli produk NASA. Kenapa begitu? karena saat ini banyak oknum yang mengaku sebagai distributor resmi NASA.

Hal ini timbul karena banyaknya peminat produk NASA, baik produk pupuk, kesehatan maupun produk kecantikan. Sehingga beberapa oknum memanfaatkan hal tersebut untuk membuat produk yang serupa dan menjualnya dengan harga super murah dengan mengaku bahwa orang tersebut adalah distributor resmi.

Hal semacam ini perlu diwaspadai dan dihindari, oleh karena itulah dibikin artikel terkait dengan DISTRIBUTOR RESMI NASA. Pada artikel ini akan dibahas secara tuntas mengenai keaslian distributor resmi NASA, maka simaklah penjelasan dibawah ini.


Distributor Resmi NASA (Natural Nusantara)

Sebelumnya perkenalkan nama saya Nakhrisah Nur Fahlefi, SE. Biasa dipanggil dengan nama fifi. Saya berasal dari desa balapulang wetan, kecamatan balapulang, kabupaten Tegal. Akan tetapi domisili saat ini adalah di DIY yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta, tepatnya di ponggalan UH7/240 Rt.16/06 Giwangan, Kec. Umbulharjo. Alamat ini juga merupakan alamat Stockist Nasa G.1289 yaitu stockist saya.

Distributor Resmi Nasa
Distributor Resmi Nasa


Saya adalah distributor resmi PT Natural Nusantara sekaligus sudah menjadi stockist nasa resmi dengan kode stockist G.1289, bergabung menjadi distributor sejak MEI 2014 jadi saya sudah menjadi mitra NASA selama kurang lebih 3 tahun. 

Peringkat saya saat ini adalah Emerald Manager yaitu 5 tingkat diatas distributor. Alhamdulillah selama menjalankan bisnis dan jualan di NASA tidak pernah mendapatkan komplain terkait produk NASA. Itulah yang membuat saya masih menjadi mitra NASA sampai saat ini. Karena kualitas produk yang telah terbukti dipasaran.

Distributor NASA merupakan mitra bisnis PT Natural Nusantara yang memiliki peran dalam memasarkan produk NASA kepada konsumen. Jadi bisa dikatakan distributor adalah ujung tombak dari PT Nasa.

Apabila seseorang menjadi distributor resmi maka orang tersebut memiliki hak dan kewajiban yang sudah ada pada aturan main atau kode etik kedistributoran NASA beserta marketing plannya. Apa saja kode etiknya?



Kode Etik Distributor Resmi NASA

Kode etik merupakan peraturan yang telah ditentukan oleh perusahaan yang diberlakukan terhadap seluruh jajarannya baik karyawan, stockist maupun distributornya sebagai mitra bisnis. Lalu apa saja kode etik distributor resmi NASA? berikut beberapa kode etik NASA yang berlaku untuk distributor.

1. Setiap distributor harus menjaga nama baik perusahaan dan tidak mencemarkan atau menjelekan nama baik perusahaan atau distributor lainnya.

2. Jika ada seorang distributor yang dirugikan oleh distributor lainnya atau jika ada distributor yang merugikan aktivitas NASA, diharapkan agar segera melaporkannya secara tertulis kepada perusahaan untuk ditindaklanjuti sesuai aturan yang berlaku.

3. Distributor dilarang menjelekkan atau membandingkan produk-produk NASA dengan produk yang dipasarkan oleh perusahaan lain, demikian juga terhadap manajemen maupun sistem pemasaran lainnya.

4. Dalam menjalankan aktivitasnya, distributor tidak diperkenankan menggunakan suatu aktivitas pertemuan NASA untuk kepentingan lain, misalnya yang berhubungan dengan politik, SARA dan lainnya.

5. Distributor tidak diperkenankan memberi imbalan dalam bentuk apapun juga kepada karyawan perusahaan terhadap segala pelayanan yang diberikan karyawan tersebut yang memungkinkan terjadinya persekutuan yang tidak sehat.

6. Harga jual dari semua barang (harga konsumen) tidak boleh lebih rendah dari yang telah ditentukan oleh perusahaan.



Diatas merupakan beberapa kode etik inti yang kami tulis berdasarkan buku NASA. Apabila seorang distributor melanggar salah satu peraturan diatas atau bahkan semuanya, maka akan dikenai sanksi sebagai berikut.
Sanksi akan diberikan terhadap pelanggaran kode etik adalah berupa baik sanksi administratid maupun tindakan hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Indonesia terlebih dahulu akan diberikan berupa teguran, surat peringatan.

Jadi apabila anda menemukan distributor yang berani melanggar kode etik diatas kemungkinan distributor tersebut bukanlah distributor asli NASA alias distributor palsu.



Ciri Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)

Seorang distributor dari NASA sudah pasti memiliki ciri khas yang melekat pada dirinya yang menandakan bahwa orang tersebut merupakan distributor resmi NASA. Berikut beberapa ciri-ciri distributor resmi PT NASA.
  1. Memiliki kartu keanggotaan PT Natural Nusantara
  2. Menjual seluruh produk NASA yang Asli
  3. Mampu menjelaskan terkait produk NASA baik manfaat dan kegunannya
  4. Menjual dengan ketentuan harga yang berlaku (sesuai kode etik)
  5. Melayani konsultasi dari konsumennya


Beberapa ciri diatas merupakan ciri dari distributor resmi Nasa. Apabila tidak ada satupun kriteria diatas maka perlu diwaspadai keaslian seseorang yang mengaku sebagai distributor resmi NASA. Berikut ini contoh kartu anggota distributor NASA.



Jika anda berminat ingin bergabung menjadi distributor NASA caranya sangat mudah dan keuntungan menjadi distributor NASA pun akan anda dapatkan. Apa saja keuntungan menjadi distributor resmi NASA? Simak beberapa keuntungan menjadi distributor kami.


Keuntungan dan Cara Mendaftar Menjadi Member NASA

Banyak keuntungan yang di dapatkan oleh distributor resmi NASA, hal ini di kutip berdasarkan pengalaman-pengalaman seseorang yang telah mendaftarkan diri sebagai distributor NASA. Termasuk saya di dalamnya, berikut keuntungan anda apabila bergabung menjadi distributor resmi NASA.
  • Keuntungan berjualan produk sampai 100%
  • Mendapatkan bonus perbulan berdasarkan omset distributor
  • Pemasaran produk bisa melalui online maupun offline
  • Tidak ada protect area, jadi bisa jualan dimanapun dan kapanpun
  • Produk Nasa berkualitas dan terbuksi memiliki khasiat yang bagus


Keuntungan tersebut banyak dirasakan oleh distributor resmi yang telah bergabung, lalu bagaimana cara bergabung atau daftar menjadi distributor resmi NASA?

Caranya cukup mudah yaitu anda cukup mengirimkan biodata ke kami (stockist nasa) dan membayar biaya administrasi Rp.200.000,- anda akan mendapatkan paket member starterkit berikut.
Starterkit Member NASa

Berikut format pendaftaran member NASA :
- Nama Anda
- No. Ktp
- Tanggal Lahir
- Alamat Lengkap Sesuai KTP
- Rekening Bank (nomor rekening & nama bank beserta cabang)
- Nomor Telpon

Demikian informasi seputar distributor resmi NASA. Bagi anda yang erminat untuk bergabung menjadi distributor resmi NASA anda bisa mendaftarkan disini, berikut kontak pendaftaran member resmi NASA.

Tlp/Whatsapp : 081367666631
Pin BB : DDCE56C1


Belum ada Komentar untuk "Distributor Resmi PT Natural Nusantara (Nasa)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel