Cara Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Erhsali Brightening Soap NASA

Erhsali Brightening Soap - Sabun merupakan salah satu produk kecantikan yang cukup praktis dan instan. Biasanya sabun hanya digunakan untuk membersihkan bagian tubuh dari kotoran-kotoran.

Dewasa ini, sabun hadir dengan berbagai fungsi dan manfaat lain yang lebih variatif. Salah satunya yaitu mampu membuat wajah tampak bersih dan berkilau.

Apakah semua sabun mampu mencerahkan kulit wajah? Tentu saja tidak, hanya beberapa jenis sabun saja yang diformulasikan secara khusus untuk mencerahkan kulit wajah. Salah satunya yaitu erhsali brightening soap.

Erhsali Brightening Soap
Erhsali Brightening Soap
Nama Produk :  Erhsali Brightening Soap
Kode Produk :  EBS
Stock :  Ready
Netto :  90 gr
POM :  POM NA 18171206307
Harga :  Rp. 50.000
Pemesanan :  Tlp/Wa 081226994477



Keistimewaan Erhsali Brightening Soap

Kulit wajah memang sangat rentan terhadap berbagai macam gangguan seperti jerawat, kulit kering, berminyak dan sebagainya. Ternyata ketika memiliki kulit bersih saja, kadang masih terasa kurang.

Biasanya para wanita menginginkan wajah yang bersih dan mulus. Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan produk erhsali brightening soap.

Erhsali brightening soap merupakan salah satu produk yang memiliki berbagai macam kelebihan penting. Beberapa bentuk keistimewaan yang dihadirkan oleh produk ini, yaitu:

1. Memiliki Formulasi Khusus

Sabun ini memiliki formulasi khusus yang digunakan untuk membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan bersinar. Bahan-bahan aman yang ada di dalamnya mampu membuat wajah tampak berseri-seri dan semakin menarik. Jadi, sabun ini memang diproduksi secara khusus untuk membantu wajah agar tampak lebih cerah.

2. Diproduksi Oleh Pabrik Yang Recommended

Produk ini secara resmi diciptakan oleh PT Natural Nusantara (NASA) sebagai salah satu produk andalannya. Jadi, tidak heran jika semakin banyak masyarakat yang menggunakan sabun ini dalam perawatan wajah sehari-hari.

3. Memiliki Surat Izin Edar Yang Resmi

Sebuah produk kosmetik dan kecantikan memang langsung berhubungan dengan kulit yang sensitif. Oleh karena itu sudah selayaknya jika anda memilih dengan jeli dan teliti produk-produk kecantikan yang aman.

Erhsali brightening soap ini telah memiliki surat izin peredaran secara resmi sehingga bahan-bahan yang terkandung di dalamnya sudah teruji dan aman.

4. Memiliki Berbagai Macam Manfaat

Di dalam sebuah sabun ini ternyata menyimpan berbagai macam manfaat yang sangat penting untuk kulit wajah. Ada berbagai macam manfaat yang dikandung oleh erhsali brightening soap seperti mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah. Selain itu, masih banyak manfaat lainnya yang diberikan oleh sabun ini.


Kandungan Dan Cara Pemakaian Erhsali Brightening Soap

Sabun ini mengandung beberapa bahan-bahan seperti licorice extract, kefir, pepaya extract, vitamin B dan Alpha hydroxy acid AHA. Dari seluruh bahan-bahan yang terkandung di dalamnya, salah satu yang paling utama adalah kandungan kefirnya.

Di dalam bahan kefir ini ternyata mengandung banyak vitamin yang sangat ampuh untuk mencerahkan kulit wajah.

Produk ini dikemas dengan sangat mudah dan efisien. Hal itu terwujud dari kemudahan yang diberikan dalam pemakaiannya. Anda hanya perlu membasahi wajah dengan air terlebih dahulu. Setelah itu, usapkanlah sabun pada wajah hingga berbusa.

Lakukanlah teknik pemijatan secara lembut ke seluruh bagian wajah. Biarkan selama beberapa saat kemudian bilaslah seluruh wajah anda dengan menggunakan air bersih. Sangat mudah dan praktis, bukan?


Manfaat Erhsali Brightening Soap
 
Di dalam sabun erhsali brightening soap ternyata menyimpan manfaaat yang beraneka ragam. Beberapa manfaatnya yaitu:
  • Membuat Kulit Kusam Tampak Lebih Cerah
  • Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati Di Wajah
  • Mampu Membuat Kulit Lebih Kenyal Dan Berkilau

Selain ketiga manfaat tersebut, sebenarnya ada kegunaan lainnya yang dihadirkan oleh erhsali brightening soap. Jika anda merasa penasaran dengan kegunaan lainnya, silahkan menghubungi salah satu kontak yang tersedia untuk memesan produk ini.
 

Belum ada Komentar untuk "Cara Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Erhsali Brightening Soap NASA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel