NCX Nasa Produk Terbaik Solusi Atasi Problem Kewanitaan

NCX Nasa adalah produk kosmetik herbal khusus wanita yang terbuat dari bahan-bahan alami (herbal) yang terjamin aman digunakan. Produk ini memiliki banyak manfaat didalamnya, diantaranya adalah menjaga kesehatan organ intim wanita dan mengatasi masalah pada organ intim wanita.

Perlu diketahui bahwa produk NCX ini adalah nama baru dari produk "crystal x". Produk crystal x sendiri telah dikenalkan sejak tahun 2007 dan terbukti telah banyak membantu wanita dalam mengatasi masalah organ intimnya.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh distributor. NCX terbukti sebagai sarana oleh wanita untuk mengatasi berbagai keluhan organ intimnya. Beberapa keluhannya seperti penyebab keputihan dan masalah kewanitaan lainnya.


NCX Nasa Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Dalam menjalani aktifitas rutin setiap hari, tentu seorang wanita rentan terkena penyakit kewanitaan. Hal ini terjadi karena banyak wanita yang kurang peduli terhadap kesehatan organ intimnya, sehingga mengakibatkan datangnya berbagai masalah kewanitaan.

Oleh sebab itu pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim wajib bagi wanita untuk melakukannya. Karena akan berdampak positif, baik bagi kesehatan organ intim kewanitaan maupun bagi pasangan.

Nah karena itulah hadir produk NASA ini untuk membantu wanita dalam mengatasi serta menjadi solusi masalah kewanitaannya. Anda tidak perlu cemas apakah produk ini berbahaya atau tidak karena NCX Nasa hadir dengan komposisi yang aman untuk digunakan.

Bahan alami yang terkandung didalamnya mampu membantu wanita dalam mengatasi masalah yang ada pada organ intimnya. Selain mengatasi masalah kesehatan organ intim, manfaat produk ini mampu mengharmoniskan hubungan Anda dengan pasangan.

Karena alasan itulah produk NCX Nasa dapat Anda pilih untuk menjadi solusi masalah kewanitaan yang Anda alami.

NCX
NCX
Nama Produk :  NCX
Stock :  Ready
Netto :  35 gr
POM :  NA 18171600045
Harga :  Rp. 200.000
Pemesanan :  Tlp/Wa 085741176111



Kandungan NCX Nasa

Seperti yang telah dikutip di bagian depan artikel ini bahwa produk NCX terbuat dari bahan alami. Sehingga produk khusus wanita ini aman untuk digunakan secara rutin. Berikut beberapa komposisi beserta manfaat yang terkandung didalamnya, antara lain :

1. Minyak Sirih (Piper Betle Leaf Oil)
Daun sirih memiliki sifat yaitu antimikroba, antijamur yang merupakan penyebab munculnya keputihan pada organ intim wanita. Selain sifat diatas, daun sirih juga merupakan antiseptik alami dari alam.
   


2. Lidah Buaya (Aloe Vera)


Salah satu kandungan yang terdapat pada lidah buaya adalah lecithin. Lecithin memiliki manfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta dapat merangsang sel-sel imunitas tersebut untuk melawan atau membunuh sel kanker.



3. Rumput Laut (Eucheuma Spinosum)

Kandungan yang terdapat pada rumput laut banyak dimanfaatkan dalam dunia kedokteran untuk digunakan sebagai antibiotik. Didalam rumput laut terdapat juga kandungan seperti Vitamin A, Vitamin E, Vitamin C serta selenium  yang memiliki manfaat antioksidan.

4. Potassium Alum Sulfide (lazimnya disebut Tawas)


Disebut tawas karena sebagai pembentuk koloid. Sifat yang memiliki peran penting pada tawas adalah adsorpsi, dengan begitu dapat mengadsopsi kotoran, racun dan lainnya. Sifat tawas ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau badan atau anti deodorant.


Dari beberapa kandungan mineral alam diatas dipercaya dan terbukti dapat memberikan manfaat positif bagi kesehatan organ intim wanita. Terbuat dari 100% bahan herbal alami membuat produk ini menjadi pilihan wanita masa kini dalam menangani masalah kewanitaannya.

Lalu, manfaat apa saja yang didapatkan jika menggunakan produk ini secara rutin dan teratur? Simak penjelasan manfaat NCX NASA yang bisa Anda rasakan setelah menggunakannya berikut ini.


Manfaat NCX NASA Untuk Wanita

Seperti yang tertera pada kemasan produk bahwa manfaat dari produk NCX ini adalah untuk membantu menghilangkan bau tak sedap pada area organ intim kewanitaan dan sekitarnya.

Akan tetapi tidak sedikit yang merasakan manfaat yang lebih besar jika digunakan dibandingkan dengan yang tertulis pada kemasan. Berikut manfaat lain yang dirasakan customer setelah menggunakan produk NCX.
  1. Membantu mengobati keputihan parah
  2. Mengobati gatal-gatal pada daerah kewanitaan
  3. Mampu menyempitkan area organ intim wanita
  4. Membantu menghilangkan rasa nyeri saat berhubungan
  5. Mengurangi lendir berlebih
  6. Meningkatkan daya rangsang
  7. Melancarkan haid
  8. Menghilangkan nyeri saat haid
  9. Membersihkan kotoran pada area kewanitaan
  10. Membantu menyembuhkan iritasi
  11. Membunuh kuman dan jamur yang merugikan
  12. Dapat digunakan sebagai program hamil 
  13. Membantu menghilangkan kista
  14. Mencegah timbulnya penyakit kanker


Manfaat diatas banyak dirasakan customer ketika menggunakan produk ini secara rutin dan teratur sesuai dengan ketentuan cara pemakaian crystal x yang benar.

Sangat banyak memang manfaat lain dari produk ini selain yang tertera pada kemasan. Dan ini sudah terbukti dengan banyaknya customer yang memberikan testimoni pemakaian crystal x.

Perlu digaris bawahi bahwa untuk mendapatkan manfaat baik produk khusus kewanitaan ini, maka diperlukan pemakaian produk yang benar. Karena dengan cara pemakaian yang benar, maka reaksi kandungan didalam produk akan mudah meresap. Sehingga memberikan dampak positif bagi kesehatan organ intim wanita secara cepat dan baik.



Cara Pemakaian NCX Nasa Yang Benar

Cara pemakaian NCX perlu menjadi perhatian, karena pemakaian yang benar tentu akan memberikan hasil yang maksimal dan tidak menimbulkan efek samping dalam penggunaannya. Cara pemakaian produk ini terbagi menjadi tiga kategori, yaitu cara pemakaian yang dianjurkan, cara pemakaian bagi wanita yang sudah menikah dan wanita yang masih gadis.

1. Cara pemakaian yang dianjurkan sesuai kemasan
  • Basahi produk ini dengan air bersih
  • Oleskan sehari sekali disekitar organ intim wanita
  • Lakukan saat sedang mandi kemudian bilaslah dengan air bersih
  • Bersihkan produk dengan kain bersih dan simpan ditempat yang aman

2. Cara pemakaian untuk wanita yang sudah menikah
  • Basahi produk ini dengan air bersih
  • Oleskan pada area organ intim wanita atau sedikit masukan kedalam organ intim wanita kemudian putar secukupnya 3 sampai 5x
  • Gunakan setelah mandi maksimal 2x sehari
  • Bersihkan produk dengan kain bersih kemudian simpan pada tempat yang aman

3. Cara Pemakaian untuk wanita gadis
  • Cara pemakaian untuk wanita yang masih gadis bisa dengan menggunakan cara yang pertama, atau
  • Siapkan siapkan air secukupnya 
  • Kemudian rendam NCX selama 2-3 menit
  • Setelah air tercampur dengan kandungan produk angkat NCX kemudian bersihkan dan simpan ditempat aman
  • Basuhlah air rendaman tersebut pada area ogran intim wanita
  • Gunakan 2x sehari


Pada cara pemakaian diatas terdapat satu hal yang harus menjadi catatan untuk diperhatikan, yaitu sifat produk NCX yang mudah PECAH. Oleh karena itu dalam penggunaannya harus berhati-hati agar tidak mudah terjatuh dan pecah.

Tapi jika sampai terjatuh dan pecah menjadi beberapa bagian, maka tidak perlu kawatir. Karena produk ini masih bisa digunakan dengan cara pemakaian direndam dan dibasuhkan.


Reaksi Setelah Pemakaian Produk NCX

Reaksi dari penggunaan produk Nasa ini tidak semua orang sama, melainkan berbeda-beda tergantung berat atau ringan masalah kewanitaan yang dialami. Ada yang 3 hari pemakaian sudah merasakan reaksi positifnya dan ada yang sampai 7 hari baru merasakan reaksi positif penggunaannya.

Bahkan tidak jarang yang baru merasakan reaksi pemakaian setelah menggunakan 2 sampai 3 produk Nasa ini. Berikut beberapa Jenis reaksi yang dialami selama penggunaan NCX yang dikutip langsung dari pengguna :
  1. Tidak merasakan reaksi apapun setelah menggunakan NCX, ini menandakan kondisi organ intim sehat dan tidak ada masalah.
  2. Setelah digunakan beberapa hari, adanya kotoran yang dikeluarkan dari dalam organ intim. Ini biasanya berbentuk gumpalan seperti tisu basah, reaksi ini ada yang dibarengi rasa gatal ada yang tidak tergantung tingkat masalah organ intim masing-masing. Jika dirasa sangat gatal bisa dioleskan dengan air sedikit hangat.
  3. Beberapa ada yang merasakan perih saat menggunakannya diawal pemakaian, hal ini terjadi karena proses penyesuaian pH atau bisa jadi karena memang ada indikasi luka pada area kewanitaan seperti iritasi atau peradangan. Jika mengalami hal tersebut teruskan saja pemakaiannya karena akan berangsur hilang dengan sendirinya.
  4. Adanya cairan yang keluar dari organ intim wanita. Hal ini merupakan tanda bahwa pembersihan area organ intim mulai normal (wajar), untuk membantu mengatasinya bisa menggunakan pembalut tipis dan aman seperti pembalut herbal dianjurkan.

Catatan : NCX boleh digunakan untuk perawatan saja, jadi apabila organ intim Anda tidak memiliki masalah, Anda tetap boleh menggunakannya. Karena selain membantu mengobati masalah kewanitaan juga produk ini bersifat sebagai kosmetik herbal untuk merawat kesehatan organ intim wanita. Jadi sangat aman untuk digunakan sebagai perawatan kesehatan organ intim.


Keamanan Produk NCX NASA Terjamin

Berbicara mengenai keamanan suatu produk sangatlah penting, karena ini berkaitan dengan reaksi yang akan didapatkan oleh pengguna. Seperti produk NCX ini, produk tersebut aman untuk digunakan.

Selain terbuat dari bahan herbal, produk ini juga sudah memiliki ijin badan negara yaitu BPOM dan MUI sehingga keamanan produk NCX ini sangat terjamin. Nomor BPOM NCX adalah POM NA 18171600045.

Bukti BPOM NCX NASA

Gambar diatas merupakan bukti bahwa produk NCX NASA terjamin keamanannya. Jadi jika digunakan secara rutin dan teratur tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Melainkan justru akan membantu Anda dalam mengatasi masalah kesehatan organ intim dan keharmonisan Anda dengan pasangan.

Nah, dari penjelasan yang cukup panjang terkait produk khusus wanita diatas dapat disimpulkan bahwa :
Produk NCX ini sangat dianjurkan untuk wanita. Baik untuk menjaga kesehatan organ intimnya maupun mengatasi masalah yang ada pada organ intimnya. Karena terbuat dari bahan alami dan sudah mengantongi ijin BPOM.

Sudah jelas ya mengenai penjelasan produk yang sangat bermanfaat dari NASA ini. Setelah membacanya SEKARANG saatnya Anda untuk MEMBUKTIKAN KHASIATNYA dengan membeli produk ini pada distributor resmi Natural Nusantara.


 Harga Promo Rp. 200.000,-/Pcs
(Belum termasuk ongkos kirim)

Manfaatkan kesempatan ini sebelum Harga Naik menjadi Rp. 250.000,- 
Produk Terjamin Aman POM NA 18171600045
Distributor Resmi Terpercaya

Order via whatsapp klik  

Belum ada Komentar untuk "NCX Nasa Produk Terbaik Solusi Atasi Problem Kewanitaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel