Mak Urut Minyak Pijat Untuk Menambah Ukuran Alat Vital? Ini Faktanya

Mak Urut - Banyak pria yang mengidam-idamkan memiliki alat vital yang panjang dan besar. Karena kebanyakan pria berpendapat bahwa mempunyai alat vital yang terlihat besar adalah suatu kepuasan tersendiri. Karena artinya, mereka bisa memuaskan istri di ranjang.

Hal ini juga berkaitan dengan keharmonisan dalam menjalin rumah tangga. Sebab istri yang puas dengan suaminya akan terhindar dari risiko perselingkuhan. Mak Urut adalah salah satu ramuan herbal yang bisa digunakan untuk membesarkan alat vital pria.


Apa Saja Manfaat dan Kandungan Dari Produk Mak Urut?

Menyadari betapa pentingnya ukuran alat vital pria bagi semua pria, PT Natural Nusantara menghadirkan produk herbal yang terbukti mampu membuat alat vital pria semakin besar dan panjang dengan hasil yang permanen.

Tak hanya itu, produk ini juga mampu membuat daya tahan Mr. P semakin kuat selama melakukan hubungan badan dengan istri.

Mak Urut
Mak Urut
Nama Produk :  Mak Urut
Kode Produk :  PEELING
Stock :  Ready
Netto :  6 ml
POM :  POM NA 18140100680
Harga :  Rp. 200.000
Pemesanan :  Tlp/Wa 081226994477



Terbuat dari bahan alami, Mak Urut sangat aman dan tidak memberikan efek samping yang berbahaya untuk kesehatan organ vital dan tubuh penggunanya. Sehingga produk ini sangat direkomendasikan untuk anda.

Sudah banyak orang yang membuktikan hasil dari produk PT NASA ini untuk membesarkan dan menguatkan organ vital pria agar bisa lebih memuaskan dalam urusan ranjang.

Komposisinya yang terbuat dari bahan alami juga membuat produk ini aman digunakan dalam jangka waktu yang panjang sesuai dengan prosedur pemakaian yang dianjurkan.


Manfaat Mak Urut

Manfaat produk PT. NASA tersebut memang sudah dibuktikan oleh banyak orang jadi tidak mengherankan jika pembesar penis ini begitu laris setelah peluncurannya.

Di bawah ini adalah beberapa manfaat dan khasiat Mak Urut yang perlu Anda ketahui.

1. Melancarkan sirkulasi darah

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa sirkulasi darah yang terhambat atau tidak lancar bisa menyebabkan semua sel jaringan yang ada di dalam tubuh tidak dapat bekerja secara optimal.

Hal tersebut dikarenakan fungsi darah yakni membawa nutrisi dan oksigen yang masuk ke untuk di krim ke sel jaringan dan seluruh tubuh. Apabila sirkulasi darah tidak lancar, maka salah satu akibatnya adalah kinerja alat vital yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Kondisi ini dikenal dengan istilah ejakulasi dini atau impoten. Tapi dengan memakai Mak Urut, siklus darah di area organ vital akan selalu lancar dan normal. Sehingga para pria bisa berhubungan seksual dengan pasangannya lebih lama.

2. Membuat pria semakin perkasa

Pria akan merasa perkasa dan gagah jika bisa berhubungan seksual dengan jangka waktu yang lama. Hal ini tentunya memberikan kepuasan tersendiri kepada setiap pria dan pasangannya.

Produk buatan PT NASA ini dibuat dari bahan yang alami dan berkhasiat untuk memberikan stamina dan daya tahan yang kuat pada pria. Hal tersebutlah yang membuat Mak Urut begitu laris manis di pasaran.

3. Memperbesar volume penis

Khasiat Mak Urut selanjutnya adalah menambah volume penis yakni memperbesar serta menambah ukuran alat vital pria. Dengan pemakaian secara rutin setidaknya 4 minggu, Anda sudah bisa melihat perbedaan pada Mr. P. Perubahan yang muncul bertahap, mengingat kandungannya yang alami dan aman.

4. Meningkatkan daya ereksi

Khasiat lainnya adalah meningkatkan daya ereksi penis. Hal tersebut dikarenakan adanya kandungan dalam Mak Urut yang mampu meningkatkan daya ereksi alat vital pria.

Kandungan dalam produk tersebut dapat membantu tubuh menghasilkan asam amino dalam jumlah yang banyak. Asam Amino yang dihasilkan dapat melancarkan sirkulasi darah pada area intim pria.

Akibatnya, pria dapat merasakan reaksi berupa kenikmatan yang tiada duanya di ranjang. Formula yang terkandung di dalam obat herbal ini berfungsi untuk melancarkan simpul syaraf yang terhambat. Dengan begitu, ereksi akan semakin kencang dan meningkat kemampuannya.

5. Menambah rasa nikmat saat melakukan hubungan seksual

Produk PT NASA ini memang mampu memberikan rasa nikmat yang luar biasa ketika pria berhubungan seksual. Ereksi alat vital pria akan dibuat lebih optimal saat diolesi dengan Mak Urut.

Alat vital tersebut juga akan terasa lebih sensitif terhadap rangsangan. Sehingga pasangan bisa menikmati hubungan intim dengan lebih nyaman dan menggairahkan.

6. Meningkatkan daya tahan

Tidak hanya bisa meningkatkan kemampuan ereksi, produk herbal buatan PT NASA ini juga bisa meningkatkan daya tahan pria di ranjang. Pasangan akan lebih puas karena suami bisa bertahan dalam durasi yang lama saat berhubungan. 

 




Kandungan Mak Urut

Mak Urut adalah minyak pijat yang dibuat dan diformulasikan dengan bahan alami yang sangat berkhasiat untuk memperbesar sekaligus memanjangkan alat vital pria. Lantas, apa saja kandungan dalam minyak herbal ini? Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

1. Zingiber Aromatics Extract

Mak Urut mengandung Zingiber Aromatics Extract yang memiliki efek anestesi sehingga mampu membuat para pria merasa lebih tenang. Bahan herbal ini memang sering dijadikan sebagi bahan pengobatan alami.

Rasanya lumayan pahit, pedas dan tidak begitu enak. Bahan alami ini berkhasiat untuk mengatasi masalah disfungsi seksual, memperbaiki lemah syahwat, serta masalah tentang seksualitas pria lainnya.

2. Minyak zaitun

Bahan alami yang ada di dalam Mak Urut selanjutnya adalah minyak zaitun. Sudah sejak zaman dulu minyak zaitun digunakan untuk membantu para pria untuk mengatasi masalah seksualitas.

Pasalnya, minyak zaitun mengandung senyawa yang dapat melancarkan sirkulasi peredaran darah sehingga alat vital bisa memperoleh nutrisi yang mencukupi. Tak hanya itu, minyak zaitun juga mengandung asam amino yang tinggi.

Dimana kandungan ini berkhasiat untuk mempercepat jumlah produksi oksida nitrogen. Dampaknya adalah kualitas orgasme dan ereksi pria akan semakin meningkat.

Selain itu,penis juga akan menjadi lebih berseri dan segar meskipun sudah melakukan hubungan intim cukup lama.

3. Mentha Piperita Leaf Oil

Di dalam Mak Urut, terkandung pula Mentha Piperita Leaf Oil yang memiliki banyak sekali vitamin penting. Vitamin tersebut diantaranya adalah vitamin A, C, B, D, asam aspartate, serat, alanine, gluttamico, dan lain sebagainya.

Bahan ini memiliki peranan yang sangat penting untuk menyejukkan Mr. P, memberikan efek dingin dan tenang agar alat vital bisa lebih menikmati setiap tahapan dalam berhubungan seksual.

Aroma daun mint ini memang sangat efektif untuk membuat alat vital lebih rileks. Berbeda dengan alat pembesar penis lain di pasaran yang seringkali membuat penis terasa panas seperti di bakar, produk besutan PT NASA tersebut justru adem dan menenangkan.

4. Propylparabean

Bahan lain yang terkandung di dalam Mak Urut adalah Propylparabean. Bahan ini memiliki khasiat yang sangat baik untuk memperbesar dan memanjangkan ukuran penis.

Selain beberapa bahan di atas, Mak Urut dibuat dengan bahan herbal lainnya. Salah satunya adalah PEG-6 Esters. Melihat banyaknya kandungan berkhasiat yang ada di dalam minyak herbal ini, tidak mengherankan jika produk PT NASA selalu laris manis di cari konsumen.

Ada banyak sekali keunggulan dari produk ini. Beberapa diantaranya adalah tidak mengakibatkan alat vital kebas atau mati rasa, tidak memberikan rasa panas menyengat, tidak memiliki efek samping dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang tertarik atau memiliki pengalaman tentang Mak Urut, silahkan berikan komentar pada kolom di bawah ini.



Belum ada Komentar untuk "Mak Urut Minyak Pijat Untuk Menambah Ukuran Alat Vital? Ini Faktanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel