Pasta Gigi Nasa Cara Tepat Menjaga Kesehatan Gisi dan Gusi

Pasta Gigi Nasa - Menjaga kebersihan mulut menjadi salah satu kewajiban yang harus dilakukan jika ingin terhindar dari berbagai penyakit. Meskipun masalah ini jarang terjadi, namun jika sudah terkena radang dan syaraf akan menimbulkan berbagai persoalan membandel.

Misalnya saja bau mulut yang sangat mengganggu penampilan karena mengeluarkan aroma yang tak sedap. Penyakit yang disebabkan oleh bakteri ini bisa disembuhkan dengan penggunaan Pasta Gigi Nasa.

Bagi yang kondisi mulutnya masih sehat, belum tentu tidak terserang bakteri. Sebaiknya lakukan pencegahan dengan menggunakan pasta gigi ini.


Pasta Gigi Nasa Untuk Mencegah Bau Mulut 

Banyak cara dilakukan untuk menyembuhkan masalah yang satu ini. Bau mulut bisa timbul karena beberapa faktor diataranya karena kurang rajin membersihkan gigi dan area sekitarnya.

Bakteri yang awalnya bertugas memproses makanan malahan berbalik menyerang gusi dan menimbulkan peradangan berupa infeksi. Selain itu sisa-sisa makanan yang tertinggal di mulut juga bisa menimbulkan persoalan ini.

Solusi tercepat dengan menggunakan Pasta Gigi Nasa yang bisa dengan mudah Anda beli di pasaran.

Pasta Gigi Nasa mengandung minyak alami yang memiliki bau yang segar dan harum. Kandungan inilah yang dipercaya mampu menghilangkan masalah bau mulut yang cukup mengganggu.

Selain itu bakteri yang ada di sela-sela gigi juga dapat dibasmi dengan rajin menggosok gigi menggunakan pasta gigi ini. Pemakaian secara teratur bisa merawat kebersihan dan kesehatan gigi, gusi, dan area sekitarnya.


Pasta Gigi Nasa
Pasta Gigi Nasa
Nama Produk :  Pasta Gigi Nasa
Kode Produk :  PGN
Stock :  Ready
Netto :  120 grl
POM :  POM NA 18141400016
Harga :  Rp. 200.000
Pemesanan :  Tlp/Wa 081226994477

Manfaat Pasta Gigi Nasa

Sudah tidak diragukan lagi bahwa Pasta Gigi Nasa memiliki banyak manfaat yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Berbeda dengan merk pasta gigi lainnya yang mengandung bahan kimia, Nasa mengandung bahan alami yang dapat menyembuhkan beberapa penyakit akibat bakteri dan kuman.

Sejatinya semua masalah mulut seperti gusi berdarah, sariawan, dan lain-lain bisa dicegah dengan rajin menggosok gigi minimal 2 kali sehari. Adapun beberapa manfaat produk ini yang wajib Anda ketahui adalah:

1. Mencegah dan menyembuhkan bibir kering dan sariawan

Pasta Gigi Nasa memiliki kandungan vitamin C yang seperti kita ketahui sangat bermanfaat untuk mencegah dan menghilangkan sariawan dan bibir pecah-pecah. Dengan menggosok gigi secara teratur, tanpa obat semua masalah mulut yang Anda keluhkan bisa segera disembuhkan.

2. Mencegah infeksi penyebab pendarahan di mulut

Pastinya Anda pernah mengalami kejadian dimana mulut tiba-tiba berdarah saat menggosok gigi. Ada yang menimbulkan rasa perih namun ada juga yang tidak. Peristiwa ini terjadi karena infeksi pada gigi atau rongga mulut.

Untuk mengatasinya dengan menggunakan pasta gigi yang mampu menghilangkan bakteri penyebab peradangan. Pasta Gigi Nasa memberikan perlindungan maksimal selama 24 untuk mencegah timbulnya pendarahan di mulut.

3. Menguatkan gigi

Kandungan Fluoride dan Kalsium yang terdapat di Pasta Gigi Nasa bisa menguatkan gigi sehingga tidak gampang rapuh dan berlubang. Sedari kecil kita sudah diajarkan untuk menggosok gigi secara teratur.

Masalah yang dihadapi saat ini adalah sensitivitas gigi yang tidak bisa menggunakan pasta gigi sembarangan. Karena itulah Anda harus memilih pasta gigi yang aman dan mengandung zat yang bagus bagi kondisi gigi dan mulut.

4. Mencegah gusi berdarah

Kuman dan bakteri yang masuk kedalam mulut harus segera dibersihkan jika tidak ingin mengalami masalah yang satu ini. Pasta Gigi Nasa menjadi penawar yang bisa diandalkan untuk mengusir penyebab gusi berdarah.

Kandungan anti-bacterial terbukti ampuh membunuh kuman dan bakteri yang menyebabkan masalah di mulut. Ditambah lagi kandungan fluoride juga berungsi merawat kondisi gusi sehingga tidak mudah terkena infeksi. 

5. Memutihkan gigi

Salah satu tujuan utama menggosok gigi secara teratur adalah agar dapat menjaga kondisi gigi supaya tetap putih dan terawat. Merokok, mengkonsumsi kafein, dan kebiasaan buruk lainnya dapat memicu plak pada gigi.

Hal ini dapat diatasi dengan memakai Pasta Gigi Nasa. Mineral yang terkandung didalamnya bekerja secara efektif membersihkan segala sisa makanan dan plak yang membandel.

Lakukan kebiasaan menggosok gigi 2 kali dalam sehari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

6. Menghilangkan bau mulut

Pembusukan sisa makanan dalam mulut oleh bakteri bisa menimbulkan banyak persoalan salah satunya adalah bau mulut. Gigi berlubang menjadi sarang kuman dan bakteri untuk melakukan pembusukan.

Pasta Gigi Nasa mampu membunuh kuman dan bakteri sekaligus memberikan kesegaran pada mulut. Kandungan clove oil berkhasiat mengurangi bau mulut sehingga Anda tidak perlu khawatir jika mengobrol dengan banyak orang.

Dengan nafas yang segar dan harum, rasa percaya diri akan semakin meningkat.

7. Mencegah sakit gigi

Rasa linu yang sangat menyiksa bisa disebabkan karena gigi akan tanggal ataupun gusi mengalami pembengkakan. Penyakit ini memang tidak bisa dihindari serajin apapun Anda melakukan pembersihan.

Karena itulah Anda hanya bisa melakukan pencegahan dan penyembuhan supaya rasa sakit tidak menjalar ke syaraf. Solusi terbaik dengan menggunakan Pasta Gigi Nasa yang mengandung zat berkhasiat untuk kesehatan mulut.

8. Cocok untuk gigi sensitif

Jika Anda memiliki kondisi gigi yang sensitif, sebaiknya jangan menggunakan sembarang pasta gigi karena akan menyebabkan berbagai masalah. Pasta Gigi Nasa adalah produk yang mengandung bahan alami sehingga cocok digunakan untuk segala kondisi termasuk gigi sensitif.

Penggunaan sikat gigi yang benar dan juga pemilihan pasta gigi yang tepat dapat merawat kondisi gigi serta gusi sehingga Anda terhindar dari beberapa masalah akibat serangan bakteri dan kuman di mulut.

PGN
PGN



Komposisi Pasta Gigi Nasa

Pasta Gigi Nasa adalah produk herbal yang diformulasikan untuk merawat kesehatan mulut, gigi, dan gusi. Bahan alami yang terkandung didalamnya juga bisa memberikan kesegaran untuk mengurangi bau tak sedap pada mulut.

Selain itu produk yang dibuat dibawah naungan PT Natural Nusantara juga sangat ampuh membunuh kuman dan bakteri yang cukup susah diatasi.

Infeksi dan peradangan pun bisa segera disembuhkan dengan pemakaian pasta gigi ini secara teratur. Adapun komposisi yang terkandung didalamnya adalah:
  1. Calcium Carbonate
  2. Water
  3. Sorbitol
  4. Sodium Lauryl Sulphate
  5. Sodium Carboxymethyl Cellulose
  6. Silica
  7. Titanium Dioxide
  8. Sodium Monofluorophospate
  9. Flavour
  10. Sodium Sacharine
  11. Methyl Paraben
  12. Clove Oil

Pemakaian Pasta Gigi Nasa sangat mudah seperti menggunakan pasta gigi pada umumnya. Lakukan kegiatan menggosok gigi secara teratur minimal 2 kali sehari pada pagi setelah sarapan dan malam sebelum tidur.

Produk ini tidak hanya berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai masalah di mulut tetapi juga dapat menjaga kesehatan gigi dan gusi. Pasta gigi ini sangat aman dan cocok dipakai oleh semua anggota keluarga mulai dari anak-anak sampai dewasa. Tidak mengandung bahan berbahaya dan 100% alami.

Jenis pasta gigi merk Nasa sangat mudah ditemukan baik pada distributor yang menjual secara offline maupun online.

Jika Anda ingin terbebas dari masalah bau mulut yang mengganggu, segera pakai produk ini.

Dengan pemakaian yang tepat dan teratur, semua penyakit mulai dari sakit gigi, gusi berdarah, sariawan, dan lain-lain bisa dicegah dan diatasi dengan  Pasta Gigi Nasa.


Belum ada Komentar untuk "Pasta Gigi Nasa Cara Tepat Menjaga Kesehatan Gisi dan Gusi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel