Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask Marker Alami NASA

Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask ini adalah masker produk NASA yang dibuat dari bahan aktif berupa lumpur jeju serta butiran apricot. Ini merupakan masker yang memiliki fungsi sebagai scrub dan masker sekaligus.

Sehingga Amazonian Charcoal Glow Mask tidak hanya membersihkan, mengencangkan kulit wajah namun juga bagus menghilangkan komedo, memperhalus tekstur kulit serta penyerepan minyak berlebih yang lebih maksimal.

Amazonian Charcoal Glow Mask ini dibuat dari beragam bahan terbaik dan akan meberikan hasil untuk wajah yang cantik, bersih dan berkilau. Tidak diragukan lagi bahwa Amazonian Charcoal Glow Mask bagus sebagai salah satu produk yang bisa mendetoks wajah dengan sangat baik.


Bagaimana Bahan Aktif Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask Bekerja?

Lumpur jeju yang merupakan bahan yang terkadung di dalam Amazonian Charcoal Glow Mask ini sangat bagus untuk mendetoks kulit wajah dengan adanya butiran partikel halusnya.

Kandungan prtikel nano ini juga bagus untuk membersihkan hingga ke sela terdalam dari pori dan akan membuat kulit menjadi bersih dan lembut tanpa merusaknya. 

Amazonian Charcoal Glow Mask juga mengandung arang bambu yang efektif dalam penyerapan debu, polusi, beragam partikel asing seperti sisa make up maupun polusi. 

Tentunya Amazonian Charcoal Glow Mask ini sangat bagus dan cocok bagi yang memiliki pekerjaan di luar ruangan. Arang bambu yang ada di produk ini akan bertindak seperti sebuah sponge, dan nantinya akan memiliki fungsi untuk menyerap semua kotoran hingga di bagian terdalam pori-pori. Ini akan sangat baik dan efektif dalam pencegahan timbulnya bruntusan maupun komedo.

Ini tidak hanya bagus dalam membuang kotoran dari pori tapi juga membatu dalam membersihkan racun di dalam tubuh. Tidak hanya arang bambu, Amazonian Charcoal Glow Mask ini mengandung ekstrak the hijau yang bagus untuk pencegahan infeksi dan menyehatkan kulit wajah.

 
Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask
Amazonian Charcoal Glow Mask

Nama Produk :  Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask
Kode Produk :  CMASK
Stock :  Ready
Netto :  15 ml
POM :  POM NA 18180200210
Harga :  Rp. 225.000
Pemesanan :  Tlp/Wa 081226994477


Manfaat Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

Apa saja manfaat yang diberikan produk NASA ini, berikut beberapa manfaat baiknya :

1. Menghilangkan Garis-Garis Halus

Scrub yang terkandung di dalam Amazonian Charcoal Glow Mask akan dan benar-benar membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati hingga memungkinkan kulit baru untuk tumbuh. Tindakan menggosok ini membantu menyingkirkan garis-garis halus dan keriput.

2. Membantu dalam Pelembaban Kulit

Scrub aprikot yang mengandung minyak kernel aprikot adalah minyak alami dan memiliki kualitas pelembab membantu menjaga sel-sel kulit tetap terhidrasi.

3. Mengecilkan Pori-Pori 

Sepanjang hari, partikel asing akan menyumbat pori-pori kita. Ketika pori-pori Anda tidak bersih ini akan mempengaruhi warna kulit Anda juga. Arang bambu akan mengikat kotoran dan membantu menariknya keluar dari pori-pori Anda.

4. Menyeimbangkan kulit berminyak

Kulit berminyak? Arang bambu di dalam Amazonian Charcoal Glow Mask adalah bahan yang Anda butuhkan untuk menyeimbangkan semuanya. Arang bambu dapat menarik minyak berlebih yang tidak diinginkan dari kulit Anda dan membuatnya menjadi lebih halus.

5. Mengobati jerawat

Produk ini akan menyerap minyak dan racun di bawah kulit. Anda dapat menggunakannya sebagai perawatan langsung jika Anda tidak ingin menggunakannya di seluruh wajah Anda anggap saja sebagai masker mini untuk jerawat.

6. Deep cleanse

Seperti yang kita bahas sebelumnya bahwa formula yang ada di dalam Amazonian Charcoal Glow Mask akan membantu dalam pembersihan pori-pori wajah secara menyeluruh.

Karena buturan scrub yang dimiliki bersifat nano dan sangat halus hinga bisa menembus lebih jauh kedalam kulit. Ini menyebabkan pembesihan secara keseluruhan dan anda akan merasakan sensasi wajah bersih maksimal.

Demikianlah segala kegunaan dari Amazonian Charcoal Glow Mask ini, tentunya akan sangat berguna apalagi bagi anda yang memiliki banyak masalah di wajah.
 

Belum ada Komentar untuk "Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask Marker Alami NASA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel