Lacoco Watermelon Glow Mask Perawatan Kulit Saat Tidur

Jika anda masih belum mengetahui apa itu Lacoco Watermelon Glow Mask, maka ini merupakan produk NASA untuk masker kecantikan. Produk ini sendiri adalah sleeping mask yakni masker yang akan digunakan selama anda tidur. Ini berguna untuk mencerahkan dan melembabkan wajah anda setelah menggunakannya semalaman. Ini merupakan salah satu perawatan terbaik yang akan menghasilkan efek kulit bersinar semalaman.


Apa Saja Bahan Aktif Lacoco Watermelon Glow Mask?

Jika menanyakan bahan aktif yang ada dan terkandung di dalam Watermelon Glow Mask maka jawabannya adalah pisang dan semangka. Kenapa harus menggunakan ekstrak dari 2 jenis buah-buahan tersebut?  Seperti yang kita ketahui bahwa semangka adalah buah yang memiliki kandungan air yang tinggi.

1. Semangka

Ini akan menjadi bahan alami yang akan membantu dalam melembabkan kulit wajah. Bahkan semangka juga memiliki manfaat antioksidan yang sudah tidak diragukan lagi baik bagi kesehatan kulit. Tidak hanya itu, kandungan vitamin yang dimilikinya juga tak kalah banyak. Ini akan memberikan efek anti penuaan dini, seperti mencegah timbulnya kerutan dan garis halus.

Bahkan adanya potassium bahkan memperkuat efek antioksidan yang disokong oleh ekstrak pisang yang juga dimiliki oleh Watermelon Glow Mask ini. Karena dengan menggunakan ektrak pisang, juga bisa mengoptimalkan efek pencerahan wajah yang dimiliki oleh Watermelon Glow Mask.

2. Pisang

Pisang yang memiliki kandungan Vitamin B 6, Vitamin E, Vitamin A, Vitamin C dan kandungan niasi, seng, riboflavin dan selenium sangat membantu dalam mendapatkan kulit yang lembut di pagi hari. Karena semua komponen di atas akan membantu dalam menjaga kesehatan dan merawat kulit secara optimal.

Lacoco Water Melon Glow Mask
Water Melon Glow Mask

Nama Produk : Watermelon Glow Mask
Kode Produk :  WGMASK
Stock :  Ready
Netto :  15 ml
POM :  POM NA 18180200210
Harga :  Rp. 225.000
Pemesanan :  Tlp/Wa 081226994477


3. Rumput Laut

Selain dua komponen penting di dalam Watermelon Glow Mask, ada juga ekstrak rumput laut. Ini akan membantu dalam pengobatan jerawat dan meminimalisir adanya infeksi kulit.

Karena kulit wajah akan lebih mudah dalam penyerapan nutrisi secara optimal. Dan kandungan mineral, vitamin, enzim serta asam amino yang dimiliki oleh rumput laut akan membantu dalam menyeimbangkan kadar hormon. Anti oksidan yang tinggi maka akan membuat peremajaan kulit menjadi lebih optimal.

Meningkatkan sirkulasi ke daerah permukaan kulit hingga membuat kulit lebih halus dan elastis. Bahkan vitamin E juga akan memudahkan peremajaan dan memblokir adanya penuaan dini.

4. Evening Primprose

Selain itu ada juga kandungan dari evening primprose. Ini adalah zat yang akan membantu untuk mengurangi masalah alergi berupa kemerahan pada kulit dan mengatasi masalah iritasi.

Juga bagus dalam mengoptimalkan efek elastisitas kulit. Selain itu, ada juga Polyglutamic acid yang akan membatu dalam mencerahkan kulit, menjaga agar pH kulit tetap seimbang dan juga melembabkan kulit wajah. Bahkan bahan aktif yang terkandung di dlaam Watermelon Glow Mask ini disinyalir lebih efisien daripada penggunaan kolagen.


Manfaat Lacoco Watermelon Glow Mask

Jika anda masih penasaran tentang apa saja manfaat yang didapat setelah menggunakan produk ini, maka berikut akan kita bahas beberapa manfaatnya yaitu:
  • Produk ini akan membantu dalam mendapatkan kulit yang lebih sehat dan elastis
  • Bisa membantu dalam mengembalikan cerah alami kulit
  • Ini akan membuat kelembaban kulit terjaga
  • Membantu dalam mengembalikan warna kulit yang merata dan menyamarkan flek hitam
  • Mengatasi masalah penuaan dini.

Beberapa manfaat Watermelon Glow Mask diatas akan didapatkan secara maksimal apabila digunakan dengan cara yang benar dan teratur. Oleh karena itu untuk mengetahui cara penggunaan yang benar mari kita simak caranya berikut ini.


Cara Pemakaian Lacoco Water Melon Glow Mask

Sesuai dengan namanya, produk ini akan digunakan sebagai perawatan sebelum tidur. Produk yang dikemas dalam tube ini digunakan dengan cara oleskan Watermelon Glow Mask secara merata pada bagian wajah hingga leher (untuk hasil maksimal) setelah itu biarkan semalaman. Setelah anda bangun keesokan paginya, barulah anda melakukan cuci muka rutin untuk membersihkannya.

Demikian penjelasan singkat seputar produk Watermelon Glow Mask, segera dapatkan produk NASA ini pada distributor resmi untuk mendapatkan produk yang original, dan Anda bisa memesannya disini. 
 

Belum ada Komentar untuk "Lacoco Watermelon Glow Mask Perawatan Kulit Saat Tidur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel