Cos vie Cara Tepat Mencerahkan dan Merawat Area Kewanitaan

Apa yang anda ketahui tentang kesehatan daerah kewanitaan? Seperti bagian tubuh lainnya, bagian kewanitaan ini juga sangat diperlukan untuk dijaga dengan baik. Karena bisa saja terserang beragam gangguan dan penyakit menular serta infeksi. Pastinya tidak ada yang menginginkan terkena banyak gangguan tersebut dong, ya. Nah untuk itulah kini NASA memperkenalkan salah satu produk andalannya yakni COS-VIE Naturals.

Cos vie nasa
Cos vie
Nama Produk :  Cos-Vie Naturals
Kode Produk :  COS-VIE
Stock :  Ready
Netto :  50 ml
POM :  POM NA 18180200210
Harga :  Rp. 275.000
Pemesanan :  Tlp/Wa 081226994477



Apa itu COS-VIE Naturals?

Ini merupakan produk NASA yang dikhususkan untuk menjaga dan merawat daerah kewanitaan yang memang secara khusus mengandung 3 bahan aktif. Ketiga bahan aktif yang terkandung di dalam COS-VIE Naturals ini adalah : extrak manjakani, latic acid dan lidah buaya.

Bagaimana Cara Kerja Bahan Aktif Yang Terkandung Di Dalam COS-VIE Naturals?

Kita akan membahas satu per-satu dari ketiga bahan aktif yang dimiliki oleh COS-VIE Naturals tersebut, yaitu:

1. Lidah Buaya

Gel lidah buaya dianggap aman jika dioleskan ke kulit maupun ke daerah kewanitaan yang terkandung di dalam COS-VIE Naturals. Khasiatnya untuk mengobati luka bakar, herpes genital dan dermatitis seboroik telah dibuktikan dalam uji klinis. Aplikasi utamanya tetap sebagai pelembab kulit dalam produk perawatan dan untuk mengobati sengatan matahari, yang telah terbukti keefektifannya.

Aloe Vera memiliki sifat yang terbukti kuat seperti analgesik meredakan nyeri luka, antipruritic meredakan atau mencegah gatal, anti-inflamasi, antiseptik, antivirus, antibakteri, antimikroba, antijamur. Emolien membantu melembutkan kulit, sel proliferant membantu untuk menumbuhkan kembali sel-sel baru yang digunakan untuk menyembuhkan luka dan luka bakar.

Dan astringen menyebabkan kontraksi kulit, pembuluh darah, dan jaringan lain menghentikan cairan keluar, yang akan membantu membuat miss V kembali kencang. Aloe Vera juga akan meningkatkan elastisitas kulit sehingga lebih fleksibel melalui elastin dan perbaikan kolagen, sehingga solusi berbasis Aloe Vera berikut akan mengencangkan daerah kewanitaan Anda, membersihkannya dan menjaganya tetap sehat. Gunakan sebagai pencuci daerah kewanitaan.

2. Latic Acid

Dalam kondisi normal daerah kewanitaan memiliki pH 3,8-4,4 dan dijajah oleh bakteri (lactobacilli) yang mungkin memiliki aturan dalam pertahanan lagi infeksi. Lactobacilli atau latic acid ini membantu menjaga keasaman daerah kewanitaan dengan memproduksi asam laktat, sehingga membuat daerah kewanitaan tidak ramah terhadap banyak mikroorganisme lain.

Daerah kewanitaan menghasilkan asam laktat secara alami. Ini membantu mengontrol keseimbangan pH dan dengan demikian memberikan pertahanan alami terhadap iritasi, gatal, nyeri dan infeksi. Asam laktat sangat penting dalam menjaga daerah kewanitaan aman dari infeksi. Bekerja untuk menjaga keseimbangan sempurna bakteri jahat dan bakteri baik di daerah kewanitaan. Penting untuk menjaga kelembaban untuk mencegah kekeringan dan iritasi.

3. Extrak Manjakani

Tidak ada lagi yang meragukan kegunaan dari extrak manjakani dalam produk perawatan daerah kewanitaan. Karena memang sudah banyak bukti nyata yang menyatakan ini sangat ampuh dalam mengatsi masalah yang dialami oleh kebanyakan wanita. Ini juga merupakan extrak yang berfungsi dalam merapatkan dan mengencangkan kembali daerah kewanitaan anda dan tentunya bisa didapatkan di dalam COS-VIE Naturals ini.


Manfaat COS-VIE Naturals Nasa

Beberapa manfaat yang didapatkan setelah menggunakan COS-VIE Naturals adalah:
  • COS-VIE Naturals mampu menjaga kestabilan pH
  • COS-VIE Naturals ini juga akan membunug bakteri yang menggangu daerah kewanitaan dan menjaga bakteri baik
  • Bagus untuk pencegahan infeksi
  • Dilengkapi dengan ekstra bunga sakura untuk membantu mencerahkan area kewanitaan.

Cara Menggunakan COS-VIE Naturals

Untuk menggunakan COS-VIE Naturals, Anda hanya perlu mengoleskannya di daereah kewanitaan yang sebelumnya telah dibersihkan dan dalam keadaan kering. Kemudian biarkan hingga mengering tanpa perlu dibilas. Gunakan secara rutin COS-VIE Naturals agar mendapatkan hasil terbaik.
 

Belum ada Komentar untuk "Cos vie Cara Tepat Mencerahkan dan Merawat Area Kewanitaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel