Lacoco Intensive Treatment Eye Serum (Serum Mata) Terbaik

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum - Seiring bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan pertama umumnya muncul di dekat mata. Karena efek stres dan banyaknya paparan polusi pada kulit. Kenapa didaerah mata? Kulit di sekitar area mata 80% lebih tipis daripada kulit di bagian lain di tubuh manusia.

Dengan adanya hal ini, bersamaan dengan tekanan, kecemasan, paparan polusi dan kurang tidur, kulit di daerah mata menjadi yang pertama menunjukkan tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kantung mata yang menghitam. Untuk itulah diperlukan produk perawatan terbaik seperti dengan menggunakan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum dari NASA.

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum
Intensive Treatment Eye Serum

Nama Produk :  Intensive Treatment Eye Serum
Kode Produk :  EYECARE
Stock :  Ready
Netto :  15 ml
POM :  POM NA 18180200210
Harga :  Rp. 180.000
Pemesanan :  Tlp/Wa 081226994477



Apa itu Lacoco Intensive Treatment Eye Serum?

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini adalah serum mata yang memang dikhususkan untuk memperbaiki dan menyehatkan area kulit disekitar mata. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum merupakan serum khusus yang memiliki konsentrasi tinggi, namun akan mudah diserap kulit dan tidak terasa lengket.

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini merupakan salah satu serum yang mudah digunakan serta memiliki efek yang baik dalam perawatan kulit di sekitar mata. Kandungan utama dari Lacoco Intensive Treatment Eye Serum adalah Vitamin C, A dan kaya akan anti oksidan.


Bagaimana Cara Kerja Bahan Aktif Lacoco Intensive Treatment?

Serum mata Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini memiliki bahan aktif berupa vitamin A dan C. Berikut penjabaran secara lebih terperinci :

1. Vitamin A

Vitamin A memiliki banyak fungsi yang bervariasi. Retinol tidak hanya menciptakan pigmen di retina mata, tetapi juga merupakan bagian integral untuk penglihatan yang baik, terutama penglihatan pada malam hari, dan kesehatan mata secara keseluruhan. Vitamin A juga membantu kulit tumbuh dan memperbaiki kulit.

Bekerja dengan memberi sinyal pada sel-sel untuk tumbuh pada tingkat yang lebih cepat, menjadikan kulit lebih segar, lebih muda dan regenerasi sel yang lebih cepat. Beta-karoten juga bertindak sebagai antioksidan, melindungi sel dari kerusakan radikal bebas.

Vitamin ini berperan dalam mendukung reproduksi sel, sistem kekebalan tubuh, penyembuhan luka dan lapisan mukosa di seluruh tubuh. Vitamin A mendorong pergantian sel kulit, yang memiliki manfaat untuk jerawat, mencegah kerut dan menciptakan kulit yang berkilau dan bercahaya.

2. Vitamin C

Sebagai antioksidan kuat dan terkonsentrasi, Lacoco Intensive Treatment adalah formula ajaib untuk kulit Anda. Menyediakan 8 kali perlindungan alami kulit terhadap photoageing. Memberikan perlindungan dan memberikan efek kulit yang lebih muda serta bercahaya yang bersinar dari dalam ke luar.

Dengan Vitamin C sebagai bahan aktif utama, serum ini membantu kulit Anda mensintesis kolagen untuk memperbaiki sel-sel kulit yang rusak dan menawarkan perlindungan yang lebih kuat terhadap agresi lingkungan yang berbahaya.

Konsentrasi tinggi Vitamin C dalam serum mata Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini menjadi promotor kolagen yang tak terhentikan untuk kulit yang cerah dan sehat.

 Lacoco Intensive Treatment Eye Serum Tidak hanya merangsang pertumbuhan sel baru, tetapi juga membantu melindungi kulit bagian mata Anda dari kerusakan akibat sinar matahari untuk perawatan kulit menyeluruh yang melawan penuaan dan degenerasi sel.


Manfaat Dari Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Serum mata Lacoco Intensive Treatment Eye Serum memberikan beberapa manfaat pada kulit Anda yang meliputi :
  • Pengurangan bengkak di bawah lingkaran mata
  • Pemulihan elastisitas kulit di sekitar area mata
  • Pengurangan lingkaran bawah mata
  • Minimalkan kerutan dan garis-garis halus
  • Menjadikan kulit wajah yang tampak lebih terhidrasi dan lebih muda
  • Meningkatkan warna dan kekencangan kulit yang lebih baik

Bagi Anda yang membutuhkan nutrisi pada kulit bagian mata, maka lacoco intensive serum ini pilihan tepat untuk Anda. Demikianlah segala sesuatu yang perlu diketahui tentang Lacoco Intensive Treatment Eye Serum, serum mata terbaik dari NASA. 
 

Belum ada Komentar untuk "Lacoco Intensive Treatment Eye Serum (Serum Mata) Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel