Lacoco Aloe Vera Soothing Face Mist NASA Skincare Multifungsi

Lacoco Aloe Vera Soothing Face Mist - Karena wajah merupakan lapisan kulit yang sensitif, jadi perawatan yang digunakan haruslah bersifat baik dan tidak merusak sel-sel kulit. Oleh karena itu, sangat disarankan mengetahui jenis perawatan yang cocok dan tepat bagi perawatan wajah agar selalu sehat dan terlihat sempurna.

Salah satunya adalah Aloe Vera Soothing Face Mist, dimana ini merupakan produk perawatan NASA yang bisa digunakan baik pagi maupun perawatan malam.

Aloe Vera Soothing Face Mist ini adalah produk perawatan wajah yang multifungsi. Karena bisa digunakan sebagai pelembab yang bisa digunakan setelah anda melakukan proses mencuci wajah secara rutin, sebagai toner atau bahkan sebagai eksofoliator. Aloe Vera Soothing Face Mist ini bisa menjadi pembersih make up ataupun beragam kotoran yang menempel diwajah.


Fungsi Bahan Aktif Aloe Vera Soothing Face Mist

Aloe Vera Soothing Face Mist ini menggunakan kandungan dari ekstrak lidah buaya yang sangat bagus dalam melembabkan kembali kulit wajah dan ini akan memberikan efek perlindungan terhadap pengelupasan yang tidak baik dan kelebihan minyak.

Karena kelebihan minyak akan memicu mudahnya timbul jerawat dan wajah terlihat kusam. Tidak hanya itu, kandungan utama dari Aloe Vera Soothing Face Mist ini juga akan membuat wajah terhindar dari beragam jenis iritasi dan bersifat menenangkan kulit apalagi setelah beraktifitas seharian di luar ruangan.

Bahkan kandungan aloe vera bagus untuk mencegah adanya tanda-tanda penuaan dini. Ini menggunakan kandungan lavender agar bisa melembabkan kulit wajah secara maksimal.

Bahkan ini juga bisa membantu mencerahkan kulit wajah karena memiliki manfaat sebagai eksofoliator atau pembantu dalam mengelupaskan dan membuang kotoran yang menumpuk dna sel kulit mati.

Lacoco Aloe Vera Soothing Face Mist
Aloe Vera Soothing Face Mist

Nama Produk :  Aloe Vera Soothing Face Mist
Kode Produk :  AVMIST
Stock :  Ready
Netto :  100 ml
POM :  POM NA 18180200210
Harga :  Rp. 230.000
Pemesanan :  Tlp/Wa 081226994477


Manfaat Aloe Vera Soothing Face Mist

Sebelum kita membahas tentang bagaimana cara menggunakan Aloe Vera Soothing Face Mist. Dimana ada banyak sekali manfaatnya, yaitu :
  1. Bisa digunakan sebagai eksofoliator maupun sebagai toner wajah.
  2. Aloe Vera Soothing Face Mist ini juga bisa sebagai salah satu produk yang membersihkan beragam sisa make up di wajah.
  3. Bahkan produk ini bisa digunakan sebagai pelembab yang akan mengembalikan kelembaban setelah anda melakukan pencucian wajah secara rutin.
  4. Gunakan sebagai alas sebelum menggunakan produk make up.
  5. Untuk hasil make up terbaik dan mengatasi masalah ketahanan gunakan produk ini sebagai soothing spray setelah aplikasi make up harian anda.
  6. Mengangkat sel kulit mati dan emmbersihkan secara menyeluruh, menjadikan kulit lebih cerah dan lembut.
  7. Dilengkapi dengan kandungan aloe vera yang bisa menennagkan maslaah alergi dan iritasi.
  8. Akan memberikan sensasi segar di kulit wajah akibat efek dari ekstrak bunga mangnolia dan kamomil yang terkandung di dalamnya.

Cara Pakai Aloe Vera Soothing Face Mist

Ada banyak sekali cara pakai dari produk ini, tergantung dari manfaat yang diinginkan: 

1. Sebagai alas make up dan toner

Caranya : Semprotkan dari sekitar 10 atau 15 cm dari wajah. Usahakan wajah telah kering dan dibersihkan sebelumnya.

2. Pembersih

Caranya : Semprotkan secukupnya pada kapas kecantikan dan kemudian sapukan secara merata keapda wajah untuk emmbersihakn kotoran dan sisa make up.

3. Penyegar

Caranya : Sama seperti ketika hendak menggunakan Aloe Vera Soothing Face Mist sebagai alas make up maupun toner. Semprotkan dari wajah sejauh 10 cm dan biarkan mengering.

Produk NASA ini akan membantu mengatasi serangkaian masalah wajah dan menjadi produk perawatan wajah harian yang sangat berguna dan memiliki segudang manfaat.

Segera dapatkan produk Aloe Vera Soothing Face Mist hanya pada distributor resmi NASA untuk mendapatkan yang original. Atau Anda bisa memesannya pada kontak dibawah ini.

Belum ada Komentar untuk "Lacoco Aloe Vera Soothing Face Mist NASA Skincare Multifungsi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel