Looke Holy Lip Cream NASA (Hebe, Gaia, Thalia, Irene, Luna)

Looke Holy Lip Cream - Lipstik adalah salah satu produk make up yang sangat popular dikalangan wanita. Bagaimana tidak, perias dan pemerah bibir ini sangat praktis untuk digunakan. Hasil yang diberikan juga sangatlah maksimal dan menggoda.

Namun, tak jarang produk lipstik menggunakan banyak bahan yang tidak dianjurkan dan tidak baik bagi kesehatan. Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk mencoba brand terbaik dengan produk yang aman, salah satunya adalah koleksi dari Looke Holy Lip Cream.

Seperti halnya jenis brand lainnya, NASA juga menghadirkan Looke Holy Lip Cream ini dengan beragam pilihan warna atau shade. Looke Holy Lip Cream ini hadir dengan 5 pilihan shade yakni : Gaia, Hebe, Luna, Irene dan Thalia.

Looke Holy Lip Cream NASA
Looke Holy Lip Cream

Nama Produk :  Looke Holy Lip Cream
Kode Produk :  HEBE, GAIA, THALIA, IRENE, LUNA
Stock :  Ready
Netto :  4 ml
POM :  POM NA 18180200210
Harga :  Rp. 140.000
Pemesanan :  Tlp/Wa 081226994477


Looke Holy Lip Cream ini menggunakan nama dari dewi-dewi Yunani kuno, yang menjadikan produk Looke Holy Lip Cream ini terlihat unik dari yang lainnya. Tidak hanya masalah pilihan nama, namun Looke Holy Lip Cream juga memberikan hal hebat dalam pemilihan warna yang mereka berikan. 

Lip cream yang satu ini memang mengusung warna yang lebih natural. Waluapun kita tahu, pilihan warna lipstik sekarang kian beragam mulai dari yang nude hingga warna yang mencolok dan menantang.


Kelebihan Looke Holy Lip Cream

Walupun ini merupakan brand baru, produk Looke Holy Lip Cream ini merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya. Mengapa? Karena Looke Holy Lip Cream menggunakan label cruelity free dan sudah terdaftar di BPOM.

Tentunya kemanan dari lipstik ini sudah diuji dan tidak mengandung bahan berbahaya seperti paraben. Selain bebas akan zat pewarna berbahaya yakni paraben, lipstik ini juga bebas dari sulfate dan halal pastinya.

Karena beragam zat berbahaya yang biasanya ada di dalam lipstik akan diserap tubuh dan sangat berpotensi dalam menyebabkan kanker kulit dan akan menggangu kesuburan wanita.

Holy Lip Creme


Looke Holy Lip Cream ini akan memberikan efek finishing yang creamy dan sedikit matte. Jadi ada kombinasi antara matte dan glossy. Dimana ini akan banyak disukai oleh para wanita.

Karena efek glossy akan menyamarkan efek matte yang cenderung membuat bibir terlihat menjadi kering dan memperjelas garis-garis halus di bibir. Efek finish semi transferproof mattenya ini akan membuat lip cream ini mudah diaplikasikan.

Hanya sekali goresan maka akan menutup warna alami bibir. Looke Holy Lip Cream ini juga tidak akan menimbulkan efek “pecah” seperti kebanyakan hasil dari liptik matte lainnya.


Daya Tahan Looke Holy Lip Cream 

Jangna takut akan ketahanan dari Looke Holy Lip Cream ini, karena ini akan membuat anda lebih jarang untuk memoles ulang ketika harus menghadiri beragam acara penting seperti sebuah pesta.

Bahkan bagi yang menyukai sentuhan gaya lipstik bold namun tidak ingin menggunakan warna merah terang yang menyala, maka Looke Holy Lip Cream adalah jawaban dari masalah tersebut.

Looke Nasa
Looke Nasa


Karena ada shade Gaia yang merupakan warna bold yang ada di dalam rangkaian Looke Holy Lip Cream tersebut. Uniknya lagi, produk ini bisa digunakan sebagai beragam produk make up, yakni :
  1. Lipstik : aplikasikan di area bibir
  2. Blush On : aplikasikan sedikit ke pipi secaramerata
  3. Eyeshadow : aman untuk digunakan sebagai pengganti produk eyeshadow lainnya, baurkan di kelopak mata secukupnya secara merata.

Demikianlah sekumpulan manfaat bahkan kegunaan lain dari produk NASA ini, tidak hanya baik untuk menghias bibir sebagai lip cream.  Namun juga berfungsi sebagai blush on dan eye shadow dengan rangkaian warna menarik.
 

Belum ada Komentar untuk "Looke Holy Lip Cream NASA (Hebe, Gaia, Thalia, Irene, Luna)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel