Lacoco Bust Fit Concentrate Serum Solusi Payudara Kencang

Selain kulit wajah, salah satu aset yang harus dijaga oleh kaum wanita adalah payudara. Dimana NASA kembali menghadirkan produk terbaik mereka yakni Bust Fit Concentrate Serum yang berfungsi sebagai perawatan khusus untuk kaum wanita dalam menjaga payudara mereka.

Bust Fit Concentrate Serum ini adalah perawatan yang akan mudah diserap oleh kulit dengan tekstur yang tidak lengket dan ringan. Jadi Anda tidak perlu merasa risih jika menggunakan Bust Fit Concentrate Serum, karena akan mudah sekali menyerap dan lebih terasa nyaman.

Perawatan menggunakan produk Bust Fit Concentrate Serum ini akan membuat kulit payudara menjadi elastis, cerah dan kencang.


Kandungan Bust Fit Concentrate Serum

Bust Fit Concentrate Serum ini memiliki ekstrak buah manggis sebagai kandungan utamanya. Buah manggis sendiri sudah lama dikenal dalam dunia kesehatan dan juga menjadi salah satu primadona di bidang kecantikan.

Manfaat utama dari kandungan buah manggis ini adalah untuk menghaluskan serta melembabkan kulit. Sehingga Bust Fit Concentrate Serum yang menggunakan kandungan buah manggis ini akan membuat payudara terasa lebih lembut, kencang dan berisi.

Ini disebabkan oleh lancarnya aliran darah yang diyakini sebagai efek positif dari ekstrak manggis. Bahkan kandungan buah manggis yang ada di dalam Bust Fit Concentrate Serum ini akan membuat payudara semakin sehat. Karena bisa mengatsi munculnya sel kanker, mencegah terjadinya inflamasi dan bersifat anti oksidan.

Senyawa polifenol yang terdapat dalam Bust Fit Concentrate Serum akan membuat sel kanker yang cenderung terbentuk akibat makanan dan life style menjadi lebih mudah dikendalikan dan resiko diturunkan.

Selain kandungan bermanfaat di atas, Bust Fit Concentrate Serum juga memiliki kandungan quince hydrogel yang mampu berperan dalam meningkatkan kesehatan kulit serta mengembalikan elastisitas kulit.

Lacoco Bust Fit Concentrate Serum
Bust Fit Concentrate Serum

Nama Produk :  Lacoco Bust Fit Concentrate Serum
Kode Produk :  BUSFIT
Stock :  Ready
Netto :  30 ml
POM :  POM NA 18180200210
Harga :  Rp. 250.000
Pemesanan :  Tlp/Wa 081226994477

Bust Fit Concentrate Serum ini berperan sebagai sebuah serum perawatan payudara yang akan mencegah kulit payudara mengalami kekenduran dan melembabkan kulit tersebut.

Produk ini juga diyakini mengandung ekstrak bunga kamomil yang akan mencegah berkembangnya bakteri jahat dan berperan sebagai salah satu antiseptik.

Serum ini juga mengandung Thyme. Dimana zat ini secara ilmiah telah terbukti efektif dalam membunuh sel kanker payudara atau MCF 7. Karena kandungan thyme yang merupakan toksik atau sangat beracun bagi sel kanker, maka produk serum ini sangatlah bagus jika dijadikan sebagai produk perawatan harian.

Karena kita ketahui bahwa kanker payudara adalah salah satu pembunuh yang sering datang tanpa adanya keluhan yang berarti alias silent killer. Manfaat lain dari thyme adalah sebagai pereda rasa sakit atau nyeri.


Manfaat Bust Fit Concentrate Serum

Berikut kita akan membahas dan menjabarkan beragam manfaat dari Bust Fit Concentrate Serum produk dari NASA ini, yaitu :
  1. Hadir sebagai serum yang membantu mengembalikan elastisitas kulit payudara sehhingga terlihat lebih kencang.
  2. Memberikan bantuan untuk membuat kulit lebih sehat dan halus.
  3. Mengandung zat yang berfungsi sebagai anti inflamasi, dan antioksidan sehingga bisa mencegah timbulnya sel kanker atau penuaan dini.
  4. Memberikan efek pengencangan payudara dan terlihat lebih berisi karena memperlancar aliran darah ke bagian payudara.

Beberapa manfaat produk NASA Bust Fit ini sangat diperlukan oleh setiap wanita, dengan menggunakannya secara rutin akan memberikan rasa percaya diri seorang wanita kembali seperti muda lagi.


Cara Pakai Bust Fit Concentrate Serum

Bust Fit Concentrate Serum yang hadir dalam kemasan pump ini bisa digunakan dengan mudah. Caranya hanya perlu diratakan dan pijat dengan gerakan halus di kulit payudara hingga menyerap dengan baik. Gunakan secara teratur untuk hasil yang maksimal. 

Demikian informasi seputar produk Lacoco Bust Fit Concentrate Serum NASA. Dapatkan produk ini hanya pada distributor resmi NASA untuk jaminan keasliannya. 
 

Belum ada Komentar untuk "Lacoco Bust Fit Concentrate Serum Solusi Payudara Kencang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel